Tim SMA se Lampung Siap Berkompetisi di MBA
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
dr. Syamsuddin Isaac Surya Menggala, Ketua Pelaksana MBA South Sumatera tahun 2022. (foto : ig/mandiribasketballaction.2022)
dr. Syamsuddin Isaac Surya Menggala, Ketua Pelaksana MBA South Sumatera tahun 2022. (foto : ig/mandiribasketballaction.2022)

Tim SMA Kabupaten dan Kota se Lampung Siap Berkompetisi di Mandiri Basketball Action

MusiNews.id — Sejumlah Tim Bola Basket yang berasal dari berbagai SMA di kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Lampung, sudah menyatakan kesiapannya untuk unjuk aksi ikut berkompetisi di Mandiri Basketball Action tahun 2022 yang rencananya digelar pada akhir Juli 2022 di GSG Lampung.

Beberapa Tim dari luar kota Bandar Lampung, yang sudah melakukan pendaftaran, antara lain: SMA 2 Gadingrejo, SMA 1 Pringsewu, SMA Kristen 1 Metro, dan SMA 4 Tulang Bawang. Mereka siap dengan formasi terbaik untuk menghadapi Tim tangguh, seperti SMA YP Unila yang menurunkan Tim A dan Tim B, SMA 10, SMA 14, SMA 1, SMA 2, SMA 7, yang berdomisili di kota Bandar Lampung.

Berita Terkait :   Pelatih Timnas Indonesia di Piala Kemerdekaan 2008, Meninggal Dunia

Ketua Panitia Turnamen Mandiri Basketball Action, dr. Syamsuddin Isaac Surya Manggala dan Field Coordinator of Lampung, Deni Ribowo, S.E., mengajak semua SMA yang ada di Lampung untuk berpartisipasi dalam event olahraga Bola Basket yang baru pertama digelar tahun 2022 di provinsi yang berjuluk Sang Bumi Ruwa Jurai itu.

“Sampai saat ini, kita masih terus membuka kesempatan bagi tim-tim bola basket pelajar SMA yang ada di Lampung untuk ikut serta berkompetisi. Kami mengundang adik-adik semua, dan bisa melakukan pendaftaran dengan mengklik link https://www.bit.ly/DaftarMBALampung2022 atau menghubungi saudara Faiz di nomor 0895-2659-2199 dan saudari Daesyifa di nomor 0852-6688-8945.” ajaknya. (ohs)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *