Bank Mandiri Bertekad Jegal BSB di Final MBA South Sumatera
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Tim Bola Basket Bank Mandiri (foto : musinews.com / repi alrahmad)
Tim Bola Basket Bank Mandiri (foto : musinews.com / repi alrahmad)

Pertarungan Gengsi, Bank Mandiri Bertekad Jegal Bank Sumsel Babel di Laga Final MBA South Sumatera

MusiNews.id, Palembang — Pertarungan sengit diprediksi bakal terjadi pada pertandingan final kategori kompetisi antar Instansi Mandiri Basketball Action (MBA) South Sumatera yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Dempo, Jakabaring Sport City, hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 pukul 13.00 WIB.

Dua tim yang kuat dan juga berpengalaman yakni Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri, bertemu di pertandingan final acara yang digelar oleh Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) dan mendapatkan dukungan dari Bank Mandiri itu.

Bank Sumsel Babel berhasil melanjutkan perjalanan sampai ke Babak Final, setelah sebelumnya menjadi juara Pool P dengan total 8 poin dari 4 kemenangan yang didapatkan. Di pertandingan semifinal, mereka berhasil mengalahkan Bank Rakyat Indonesia dengan skor telak, yakni 68-28.

Sedangkan Bank Mandiri, berhasil lolos ke babak semifinal setelah sebelumnya di babak penyisihan grup berada di peringkat pertama Pool Q dengan total 8 poin yang didapatkan dari 4 pertandingan dan 4 kemenangan. Di babak semifinal, mereka mengalahkan ASN Sumsel dengan poin akhir 76-15.

Ketua Panitia Penyelenggara, dr. Syamsuddin Isaac Surya Menggala, mengungkapkan, pertandingan ini sangat menarik untuk disaksikan. Selain memiliki nama besar, kedua tim juga diperkuat oleh pemain-pemain yang berkualitas.

Berita Terkait :   Pj. Bupati Muba Koordinasi ke BNPB Kebut Pembangunan Sodetan

Sementara itu, pihak Bank Mandiri yang menjadi sponsor utama kegiatan, mengincar kemenangan untuk tim Bank Mandiri pada pertandingan final tersebut.

“Kita sudah menargetkan agar Tim Mandiri bisa merebut Gelar Juara pada edisi perdana Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022 ini. Seluruh atlet dalam kondisi prima, dan kita akan mengerahkan supporter untuk mendukung aksi tim dalam pertandingan nanti. Ratusan karyawan dan keluarga atlit yang bertanding, siap meramaikan GOR Dempo untuk mendukung Tim Bank Mandiri menjadi sang juara di MBA South Sumatera ini.” tutur Bambang Indro Panoyo, pejabat Mandiri Region 2 Palembang, pada hari Jum’at malam, tanggal 25 Maret 2022.

Pantauan MusiNews.id, sejak dipertandingan semifinal kemarin, harga tiket sudah dinaikkan oleh panitia untuk membatasi jumlah penonton yang hadir. Namun demikian, partai final hari ini diprediksi akan diserbu para supporter dan penonton dari semua kategori, mengingat demam MBA South Sumatera ini telah melanda masyarakat Sumsel, khususnya Palembang, sejak beberapa minggu terakhir.

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Sikumbang Hasan

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *