Rasyid Rajasa Gelar Safari Politik di Kertapati
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Bakal Calon Wali Kota Palembang, Rasyid Rajasa, memberikan bantuan bahan makanan kepada warga kota Palembang.
Bakal Calon Wali Kota Palembang, Rasyid Rajasa, memberikan bantuan bahan makanan kepada warga kota Palembang.

Rasyid Rajasa Serius Maju di Pilwako Palembang, Gelar Safari Politik di Kertapati

MusiNews.id — M. Rasyid Rajasa sangat serius untuk mengikuti Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Palembang yang bakal digelar tanggal 27 November 2024 mendatang. Sebagain bentuk keseriusannya, baliho dengan menampilkan foto dirinya, sudah mulai terpasang di berbagai titik di Kota Palembang.

Selain itu, putra dari tokoh nasional yang bernama Hatta Rajasa itu, juga sudah mulai turun ke lapangan, silaturahim dengan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan juga masyarakat Kota Palembang.

Daerah pertama yang menjadi tempat baginya silaturahim adalah Kertapati. Disana, dirinya berdialog dengan warga dan juga memberikan bantuan sembako. “Kemudian, kami akan melakukan pertemuan di DPW bersama pengurus DPW dan DPD PAN Kota Palembang, sambil berbuka puasa bersama.” katanya, hari Jum’at tanggal 5 April 2024.

Berita Terkait :   SAFA dan Nasdem Lubuklinggau Launching Gerakan Jum'at Berkah

Dia menuturkan, silaturahim yang dilakukan bersama warga Kertapati itu, bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menggerakan mesin partai. Sejumlah program prioritas, telah disiapkan oleh Rasyid Rajasa. Diantaranya yakni Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi, karena ini adalah yang dirasakan oleh masyarakat secara langsung.

“Kemudian, akan meningkatkan pendapatan warga Palembang. Jika pendapatannya baik, maka kehidupan masyarakat juga akan semakin baik. Ini adalah indikator pertama.” jelasnya.

Dirinya pun akan menuntaskan persoalan banjir dan kemacetan yang selama ini dikeluhkan oleh warga. “Tentu banjir akan kita tuntaskan, tentunya dengan terobosan-terobosan yang dilakukan.” ungkap Rasyid Rajasa.

Berita Terkait :   Gubernur Sumsel Bakal Turun Tangan Tuntaskan Kisruh di Muba

Sosok yang merupakan jebolan dari Business Management Program di University of East London itu, menyampaikan bahwa komunikasi politik dengan Partai Politik (Parpol) lainnya, masih terus dilakukan guna maju sebagai Calon Wali Kota Palembang. “Politik itu dinamis, nanti akan diputuskan oleh DPP mengenai arah PAN di Palembang nanti, apakah calon Wali Kota atau Calon Wakil Wali Kota.” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Joncik Muhammad, telah menyiapkan agenda Rasyid Rajasa di Palembang, seperti memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. “Ada seratus paket sembako yang telah kita siapkan untuk dibagikan kepada warga.” katanya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *