Muhammad Nasir Dukung Atlet Muba di MBA South Sumatera
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Muhammad Nasir, Tokoh Pemuda dari Desa Karang Ringin Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin
Muhammad Nasir, Tokoh Pemuda dari Desa Karang Ringin Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin. (foto : Sumsel24.com)

Muhammad Nasir Beri Dukungan Atlit Muba di Mandiri Basketball Action South Sumatera

MusiNews.id, Palembang — Mandiri Basketball Action (MBA) South Sumatera tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Dempo, Jakabaring Sport City, telah resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2022 kemarin.

Acara yang digelar oleh Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) mulai 16 hingga 26 Maret 2022 mendatang ini, mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Mulai dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, Bank Mandiri, Perbasi Sumsel, KORMI Sumsel, RSUD Siti Fatimah, dan Panitia FORNAS VI.

Selain itu, kegiatan yang mempertandingkan empat kategori kompetisi yakni kompetisi antar pelajar SMA Putra, kompetisi Antar Pelajar SMA Putri, kompetisi antar Instansi, serta kompetisi antar Club dan Komunitas tersebut, juga mendapatkan dukungan dari Muhammad Nasir yang merupakan Tokoh Pemuda dari Desa Karang Ringin, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Berita Terkait :   Kapolri Bakal Buka Sentra Vaksin Pemuda Masjid di Palembang

Dirinya datang menyaksikan dan mendukung secara langsung pemain-pemain bola basket yang berasal dari Muba. Melalui MBA South Sumatera ini, Muhammad Nasir berharap agar atlet-atlet dapat mempertontonkan permainan yang terbaik serta mendapatkan prestasi yang terbaik.

“Saya sangat mendukung acara ini, karena melalui Mandiri Basketball Action South Sumatera ini, kita dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi yang potensial dan tentu saja meningkatkan prestasi di ajang nasional maupun regional.” ujarnya.

Nasir, sapaan akrab Muhammad Nasir, saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin. Menurut dia, dengan andanya kompetisi Bola Basket ini, bisa menjadi sarana silaturahim antar pecinta Bola Basket di Sumsel. “Tentu saja kegiatan ini dapat meningkatkan persahabatan antara sesama atlet Bola Basket di dalam wilayah Sumsel.” tuturnya penuh semangat.

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.