Tim-Tim Lampung Siap Beraksi di Mandiri Basketball Action
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
dr. Syamsuddin Isaac Surya Menggala, Ketua Pelaksana MBA South Sumatera tahun 2022. (foto : ig/mandiribasketballaction.2022)
dr. Syamsuddin Isaac Surya Menggala, Ketua Pelaksana MBA South Sumatera tahun 2022. (foto : ig/mandiribasketballaction.2022)

Tim-Tim Tangguh Siap Beraksi di Mandiri Basketball Action Lampung

MusiNews.id — Setelah sukses digelar di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Mandiri Basketball Action akan kembali digelar. Kali ini, provinsi yang akan menjadi tempat pelaksanaan kedua kompetisi yang didukung oleh Bank Mandiri itu yakni Lampung.

Ketua Panitia Turnamen Mandiri Basketball Action, dr. Syamsuddin Isaac Surya Manggala, didampingi Field Coordinator of Lampung, Deni Ribowo, S.E., menyampaikan bahwa dipilihnya Lampung sebagai tempat pelaksanaan kegiatan, dikarenakan animo pecinta olahraga Bola Basket yang begitu tinggi di provinsi dengan dua kota dan tiga belas kabupaten itu.

“Iya, kita lihat antusiasme masyarakat Lampung terhadap olahraga Bola Basket, begitu tinggi. Kita pilih Lampung sebagai provinsi kedua di pulau Sumatera, agar kita bisa mengakomodir potensi-potensi pemain Bola Basket yang ada disana.” tuturnya.

Dia menyampaikan, di Mandiri Basketball Action Lampung ini, terdapat dua kategori yang nn dipertandingkan. Yakni kategori kompetisi antar instansi pemerintah, BUMN, BUMD, dan Swasta serta kompetisi antar Pelajar SMA dan Kompetisi Cheerleadance.

“Pendaftaran akan berakhir tanggal 20 Juli nanti dan kompetisi dimulai 25 Juli di Gedung Serba Guna Universitas Lampung. Kawan-kawan bisa melakukan pendaftaran dengan menghubungi Daesyifa di nomor 0852-6688-8945 atau Faiz di 0895-2659-2199. Selain itu, bisa juga melakukan pendaftaran melalui link https://www.bit.ly/DaftarMBALampung2022.” katanya.

Berita Terkait :   Ayam Kinantan Raih Tiga Poin dan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

Sementara itu, Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Lampung, Himawan Ali Imron, mengajak pecinta Bola Basket untuk mengikuti dan menyaksikan secara beramai-ramai Mandiri Basketball Action tahun 2022.

“Ikuti dan saksikan, Mandiri Basketball Action di Provinsi Lampung. Kepada pelajar dan instansi, di wilayah Lampung dan sekitarnya, segera daftarkan tim anda. Jangan sampai kehabisan tempat, karena tempat terbatas.” tuturnya.

Sampai saat ini, beberapa peserta yang sudah tercatat mengikuti kompetisi ini yakni di Kategori Instansi ada Bank Mandiri dengan status sebagai juara seri Sumsel dan memasang target kembali menjadi juara di seri Lampung dan kemudian Bank Bengkulu.

Selain itu, pada kategori antar pelajar, ada SMANDADING (SMA 2 Gadingrejo), Fourteen Wariors (SMA 14 Bandar Lampung), SMA 1 Bandar Lampung, SMANILA (SMA YP Unila Bandar Lampung), Sevenera (SMA 7 Bandar Lampung), dan SMA 10 Bandar Lampung. (ohs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *