Minta Bank Sumsel Babel Tambah Kantor Kas di Plakat Tinggi
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pj. Bupati Muba, H. Apriyadi, bersama Direktur Utama Bank Sumsel Babel. (foto : Humas Pemkab Muba)
Pj. Bupati Muba, H. Apriyadi, bersama Direktur Utama Bank Sumsel Babel. (foto : Humas Pemkab Muba)

Pemkab Muba Minta Bank Sumsel Babel Tambah Kantor Kas di Plakat Tinggi dan Lalan

MusiNews.id — Sebagai pemegang saham Bank Sumsel Babel (BSB) terbesar nomor dua setelah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) meningkatkan performa pelayanan kepada masyarakat di Bumi Serasan Sekate itu.

Dalam kesempatan menerima Direktur Utama Bank Sumsel, Ahmad Syamsudin, pada hari Rabu tanggal 13 Juli 2022 di Guest House Griya Serasan Sekate, Pj. Bupati Kabupaten Muba meminta agar pelayanan BSB,, terutama terkait keberadaan kantor kas, ditambah.

“Apalagi di kawasan pedesaan, saya sering mendapatkan keluhan dari masyarakat yang harus bepergian jauh guna mendapatkan akses pelayanan dari BSB.” ujar H. Apriyadi, Pj. Bupati Muba.

Lanjutnya, Pemkab Muba akn memaksimalkan kerja sama perbankan dengan BSB, utamanya dalam kaitan pelayanan terhadap masyarakat. “Khususnya di Kecamatan Plakat Tinggi dan Lalan, sya minta agar kantor Kas disana ditambah.” ujarnya.

Berita Terkait :   Coaching Clinik Prioritas Satu Data Muba

Sementara itu, Direktur Utama BSB, Ahmad Syamsudin, menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sudah memiliki program BSB LUR atau Agen Laku Pandai Bank Sumsel Babel. “Nah, program ini akan kita perbanyak di Muba untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama di kawasan pelosok.” katanya.

Dia menambahkan, bagi masyarakat yang tertarik untuk menjalankan program tersebut, tentu akan mendapatkan fee atau feedback dari BSB. “Ada keuntungan bagi masyarakat yang ingin menjadi penyedia atau menjalankan program BSB LUR.” bebernya.

Ahmad Syamsudin juga mengungkapkan bahwa BSB akan menawarkan pinjaman bagi PPPK di Muba. “Semoga nantinya bisa bermanfaat bagi PPPK di Muba.” tegasnya. (ohs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Sikumbang Hasan

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *