Diserbu Tim-Tim Tangguh, MBA Bakal Suguhkan Pertarungan Sengit dan Menarik
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Logo Mandiri Basketball Action South Sumatera Tahun 2022
Logo Mandiri Basketball Action South Sumatera Tahun 2022

Diserbu Tim-Tim Tangguh, MBA Bakal Suguhkan Pertarungan Sengit dan Menarik

MusiNews.id, PALEMBANG — Antusiasme masyarakat pecinta Bola Basket di Sumatera Selatan (Sumsel) begitu tinggi dengan hadirnya Mandiri Basketball Action (MBA) South Sumatera. Buktinya, baru dua hari dibuka, sudah lima puluh tim yang akan ikut serta pada kegiatan yang digelar oleh Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) itu.

Ketua Pelaksana MBA South Sumatera, dr. Syamsuddin Isaac, melalui Wakil Sekretaris Panitia Pelaksana, Muhammad Addiansyah, mengungkapkan, tim-tim yang sudah melakukan pendaftaran itu, berasal dari kota Palembang dan kabupaten serta kota lainnya di Sumsel. Menariknya, kompetisi ini juga akan diikuti oleh tim-tim Bola Basket yang tangguh dan berpengalaman di Sumsel.

“Sampai dengan malam hari ini, sudah ada lima puluh tim yang melakukan pendaftaran secara online. Tim-Tim tangguh dan berpengalaman di Sumsel, akan ikut serta pada kompetisi ini dan mereka sudah mendaftar.” ujar Muhammad Addiansyah, hari Senin tanggal 21 Februari 2022.

Addin, sapaan akrab Muhammad Addiansyah, menjelaskan, beberapa tim yang sudah mendaftar itu antara lain untuk kategori Pelajar SMA atau SMK yakni SMA 2 Muara Enim, SMA 3 Palembang, SMA 6 Palembang, dan SMA Xaverius 1 Palembang. “Kompetisi Mandiri Basketball Action ini diperkirakan bakal menarik, sengit, dan juga kompetitif. Selain di tingkat pelajar, tim-tim tangguh dan berpengalaman juga ikut di kategori instansi dan klub. Seperti PUSRI, Pertamina, Semen Baturaja, Bank Rakyat Indonesia, dan Fakultas Ekonomi UNSRI.” tuturnya penuh semangat.

Berita Terkait :   Muhammad Nasir Beri Dukungan Atlit Muba di Mandiri Basketball Action South Sumatera

Dirinya pun mengajak semua pecinta Bola Basket untuk bergabung dalam kompetisi yang didukung oleh Bank Mandiri, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumsel, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sumsel, RSUD Siti Fatimah, Panitia FORNAS VI, dan Assamsi Media Group ini.

“Pendaftaran masih terus kita buka. Teman-teman pecinta Bola Basket di Sumsel, ayo gabung. Selain berkompetisi, kita juga bisa bersilaturahim. Pendaftarannya bisa dengan mengklik link https://www.bit.ly/mandiribasketballaction2022 atau menghubungi Youwen 085758793700 dan Fahrel melalui nomor 089541048700. Kompetisi ini akan digelar pada 18 hingga 26 Maret 2022 mendatang di Dempo Hall, Jakabaring Sport City.” ajak Addin.

Selain menggelar kompetisi Bola Basket antar Pelajar SMA, klub, dan Instansi, Mandiri Basketball Action South Sumatera tahun 2022 juga menggelar Kompetisi Cheerleadance dengan tema Pesona Budaya Sriwijaya, dan Bazaar Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang didukung oleh ICBS Sumsel.

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.