Herman Deru Lantik dan Kukuhkan Tim Pemenangan HD-CU
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024-2029, Herman Deru (HD) serta Cik Ujang (CU), melantik serta mengukuhkan tim keluarga dan tim relawan Sumsel, pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2024.
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024-2029, Herman Deru (HD) serta Cik Ujang (CU), melantik serta mengukuhkan tim keluarga dan tim relawan Sumsel, pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2024.

Herman Deru Lantik dan Kukuhkan Tim Pemenangan HD-CU di Pilgub Sumsel 2024

DetikSumsel.com — Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024-2029, Herman Deru (HD) serta Cik Ujang (CU), melantik serta mengukuhkan tim keluarga dan tim relawan Sumsel, pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2024.

Pelantikan dan pengukuhan tim tersebut, dilaksanakan di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumsel, yang beralamat di Jalan Letjend Harun Sohar, Palembang.

Dalam sambutannya, Herman Deru menyampaikan bahwa ada 32 tim pemenangan keluarga dan relawan dari beragam struktur dan dihadiri 1.800 personil. Selain itu, juga hadir pimpinan partai politik dan anggota legislatif.

“Saya melantik seribu delapan ratus personil, adalah sebuah sejarah, dan tiga puluh dua tim relawan yang dikukuhkan, terdiri dari berbagai organisasi dan personality yang berbeda. Namun tetap memiliki satu tujuan yang sama.” katanya.

Berita Terkait :   Lepas Atribut Partai, Kader Gerindra Palembang Kirim Paket ke Prabowo

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya, karena telah memberikan tenaga dan menyediakan separuh waktu untuk memenangkan pasangan HD dan CU. “Ini menjadi catatan dan hati nurani kita masing-masing untuk memenangkan HD-Cu.” kata Herman Deru, yang disambut dengan tepuk tangan dari peserta yang hadir.

Herman Deru pun mengingatkan agar tim relawan dapat berbuat baik di lapangan.

“Karena tim relawan menjadi perwakilan HD-CU, dimana tempat berdomisili. Juga mengajak masyarakat, meyakinkan masyarakat bahwa pasangan HD-CU adalah pasangan yang ingin memajukan Sumsel.” jelas Mantan Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 itu.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan HD itu mengungkapkan keyakinannya dengan tim relawan dan keluarga yang akan bekerja dengan maksimal.

“Saya yakin, saudara dan saudari mampu melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tenggung jawab, untuk memenangkan HD dan CU sebagai Gubernur 2024-2029.” tegas HD.

Berita Terkait :   Semarakkan Syiar Islam, PTBA Gelar Lomba Marawis

Adapun ke 32 tim pemenangan yang dilantik dan dikukuhkan yakni Tim PASKI HD, Satu Hati HD, Pejuang HD, Pasukan Pemenang HD, Sukajaya For HD2, Sparko, Tim 25, Dash For HD, Benteng Perkasa, Relawan Bersatu HD, Emak Emak Sako, dan Relawan Masjidah.

Kemudian Tim Sekoci, Tim Bukit Baru, Tim Keluarga HD Mojopahit, Palem Putri Maju, Bukit Baru Relawan Kompak HD,  Garda Pemenangan HD2P, Pejuang Jalpa, Tim Laskar Deru, Emak Emak IT.2, dan Tim Mata Elang.

Berikutnya yaitu Tim Gegana, DPW Garda HD2P,  Tim Sembawa Baja, Tim Sriwijaya HD, Tim Keluarga Deru Keramasan, Militan HD 2 Kota Palembang, Relawan Pasar Kance HD, Tim Relawan Pulo Gadung dan Tim Maju Tak Gentar. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *