Masyarakat Air Kumbang Hadiri Silaturahim dengan Mawardi Yahya
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Ribuan masyarakat menghadiri pertemuan dengan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya dan R.A. Anita Noeringhati, di Lapangan Sepak Bola Desa Cinta Manis Baru, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, hari Rabu tanggal 5 Juni 2024.
Ribuan masyarakat menghadiri pertemuan dengan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya dan R.A. Anita Noeringhati, di Lapangan Sepak Bola Desa Cinta Manis Baru, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, hari Rabu tanggal 5 Juni 2024.

Ribuan Masyarakat Air Kumbang Hadiri Silaturahim dengan Mawardi Yahya dan R.A. Anita Noeringhati

MusiNews.id, Banyuasin — Ribuan masyarakat yang berasal dari perwakilan sembilan kecamatan yang tergabung di dalam calon Daerah Otonom Baru (DOB) Banyuasin Timur, memenuhi Lapangan Sepak Bola di Desa Cinta Manis Baru, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, hari Rabu tanggal 5 Juni 2024.

Kedatangan mereka dalam rangka menghadiri acara silaturahmi antara Presidium Banyuasin Timur dengan tokoh pemekaran dan Forum Komunikasi Daerah (Forkoda) Percepatan Pembentukan (PP) DOB.

Ketua Presidium Banyuasin Timur, Slamet Sumosentono, menegaskan, upaya pemekaran bertujuan untuk menciptakan kesinambungan pembangunan yang Meraka, sehingga perkembangan ekonomi masyarakat dapat meningkat.

Momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang bakal digelar tanggal 27 November 2024 ini, menjadi momen yang tepat untuk mensinkronisasikan antara program pusat hingga ke tingkat kabupaten.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya sampaikan kepada masyarakat Banyuasin, khususnya masyarakat dari 9 kecamatan perairan. Calon Daerah Otonom Baru, Banyuasin Timur, akan segera terwujud dengan sinkronisasi dan kolaborasi dukungan dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten.” kata Slamet Sumosentono.

Berita Terkait :   Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Ia pun menambahkan, itu adalah peluang yang tepat, agar ke depan terjadi percepatan pembangunan di Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Banyuasin Timur.

“Kalau presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Maka kita, dukungan Gubernur dan Wakil Gubernurnya nanti yakni Pak Mawardi Yahya dan ibu R.A. Anita Noeringhati. Sedangkan untuk Pakde mu ini?” tanya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.

“Bupatiiii.” jawab masyarakat yang hadir, dengan suara yang lantang.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Banyuasin kepada dirinya dan R.A. Anita Noeringhati.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas antusias masyarakat kabupaten Banyuasin yang telah menyumbangkan suara terbesar pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Sumatera Selatan.” ujar Mawardi Yahya.

Berita Terkait :   H. Rustam Effendi Tegaskan Maju Sebagai Calon Wali Kota Lubuklinggau di Pilkada Serentak 2024

Dia pun menyampaikan, Prabowo Subianto yang menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memberikan restu kepadanya untuk maju sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Dalam kesempatan ini, saya minta dukungannya, agar dalam Pemilu nanti, kita tetap bersama. Sehingga sinkronisasi program kerja dari pusat, sampai ke daerah.” ungkap Mawardi Yahya.

Bupati Kabupaten Ogan Ilir selama dua periode itu, juga mendo’akan agar Slamet Sumosentono terpilih menjadi Bupati Kabupaten Banyuasin.

“Tentunya, di sini ada Pakde Slamet, yang kita juga do’akan terpilih menjadi Bupati Kabupaten Banyuasin. Insya Allah, apa yang diharapkan masyarakat, segera terwujud, apabila kolaborasi ini ke depan berkelanjutan, untuk Sumatera Selatan Bangkit Bersama dan Banyuasin Maju Bersama.” tegasnya. (qs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *