Maju di Pilbup Lahat Hj. Lidyawati Terima Rekomendasi Demokrat
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Hj. Lidyawati, Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat, didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lahat, H. Haryanto, menerima Surat Rekomendasi dari DPC Partai Demokrat, hari Rabu tanggal 5 Juni 2024. (foto : Prima Ramadhan)
Hj. Lidyawati, Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat, didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lahat, H. Haryanto, menerima Surat Rekomendasi dari DPC Partai Demokrat, hari Rabu tanggal 5 Juni 2024. (foto : Prima Ramadhan)

Maju di Pilbup Lahat, Hj. Lidyawati dan H. Haryanto Terima Rekomendasi Partai Demokrat

MusiNews.id, Lahat — Partai Demokrat resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Hj. Lidyawati dan H. Haryanto untuk mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Periode 2024-2029.

Rekomendasi itu diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi, di Sekretariat DPC Partai Demokrat, hari Rabu tanggal 5 Juni 2024.

“Surat rekomendasi tersebut, langsung dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.” kata Fitrizal Homizi saat menyerahkan Surat Rekomendasi tersebut.

Dengan penyerahan Surat Rekomendasi itu, seluruh kader Partai Demokrat harus berjuang bersama-sama, memenangkan pasangan Hj. Lidyawati dan Haryanto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar serentak tanggal 27 November 2024 nanti.

Berita Terkait :   Lantik Ranting se-Kota Palembang, Ketua DPC PPP Palembang Harapkan Selalu Istikamah

“Diharapkan kepada pasangan Berlian, agar selalu berkonsolidasi ke partai lain, guna memperkuat jaringan. Pastinya, sembilan puluh sembilan persen Partai Demokrat akan mengusung Hj. Lidyawati dan H. Haryanto di Pilbup Lahat.” tuturnya.

Dia mengungkapkan, Partai Demokrat memiliki 8 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat Periode 2024-2029, hasil dari Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar tanggal 14 Februari 2024 yang lalu.

“Artinya, sudah cukup untuk memenuhi syarat mengusung Pasangan Calon. Tapi, alangkah baiknya, saran saya tetap Sementara itu, Pasangan Calon (Paslon) Hj. Lidyawati dan Haryanto, menyambut baik surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat itu.

Berita Terkait :   KPU Sumsel Gelar Sosialiasi Pengajuan Daftar Bacaleg

“Dalam waktu dekat, kami akan bersilaturahmi dan berkonsolidasi ke Partai Politik lainnya. Tahap pendekatan, sudah kami lakukan. Mari berdo’a bersama-sama, mudah-mudahan Partai Politik lain bisa memberikan dukungan serta rekomendasi seperti Partai Demokrat.” ucap Hj. Lidyawati. (ohs)bekerja sama dengan Partai Politik lain, meskipun Partai Demokrat bisa berdiri sendiri.” ucap Fitrizal Homizi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *