Cik Ujang Kukuhkan Tim Pemenangan HD-CU dan Berlian
Bakal Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Cik Ujang, Mengukuhkan Tim Pemenangan HD-CU dan Berlian, di bawah kepemimpinan Purnawarman Kias, hari Selasa tanggal 18 Juni 2024.
Bakal Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Cik Ujang, Mengukuhkan Tim Pemenangan HD-CU dan Berlian, di bawah kepemimpinan Purnawarman Kias, hari Selasa tanggal 18 Juni 2024.

Cik Ujang Kukuhkan Tim Pemenangan HD-CU dan Berlian Di Bawah Kepemimpinan Purnawarman Kias

MusiNews.id — Tim Pemenangan Bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru dan Cik Ujang (HD-CU), serta Bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Lahat, Lidyawati dan Haryanto (Berlian), dilantik dan dikukuhkan pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2024.

Pelantikan dan Pengukuhan tersebut dilakukan bersamaan dengan peresmian Posko Pemenangan HD-CU dan Berlian di kediaman Purnawarman Kias yang berada di Jalan Beringin, Blok AA, Kelurahan Bandar Jaya, Kabupaten Lahat, di hari yang sama.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bakal Cawagub Sumsel (Cik Ujang), Bakal Cawabup Kabupaten Lahat (Haryanto), Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2024-2029 dari Partai Demokrat (Sumiati), Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat (Nasrun Aswari), Mantan Wakil Bupati Kabupaten Lahat (Sukadi Duaji), Purnawarman Kias, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya, Cik Ujang menyampaikan bahwa ada 1.000 tim pemenangan HD-CU dan Berlian yang dikukuhkan. “Saya sangat mengapresiasi tim yang dibentuk oleh Purnawarman Kias untuk membantu pemenangan HD-CU dan Berlian. Mari kita berjuang bersama-sama, bahu membahu demi meraih kemenangan.” tuturnya.

Berita Terkait :   STISIPOL Candradimuka Palembang Terima Bantuan Bus Sekolah

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Tim Pemenangan, karena telah memberikan tenaga dan menyediakan separuh waktu untuk memenangkan pasangan HD-CU dan Berlian. “Ini menjadi catatan dan hati nurani kita masing-masing untuk memenangkan HD-CU dan Berlian.” kata Cik Ujang, yang disambut tepuk tangan dari peserta yang hadir.

Cik Ujang juga mengingatkan agar tim relawan dapat berbuat baik di lapangan, dan menjaga kekompakan tim yang sudah dibentuk.

“Saya yakin, saudara dan saudari mampu melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tenggung jawab untuk memenangkan HD-CU sebagai Gubernur 2024-2029 dan Berlian sebagai Bupati Lahat.” ucapnya.

Ketua Tim Pemenangan HD-CU dan Berlian, Purnawarman Kias, mengatakan, dirinya membentuk tim pemenangan non partai untuk bersama-sama meraih kemenangan.

Berita Terkait :   Bentuk Penghargaan, Capres Ganjar Pranowo Bakal Berikan Para Petugas Posyandu Insentif

“Kami menilai, sosok calon-calon tersebut sudah membuktikan lewat program pembangunan prioritas Sumsel. Atas nama tim, kami ucapkan terima kasih atas bantuan satu ekor hewan kurban sapi dari HD-CU dan Berlian, semoga perjuangan kami berhasil dan meraih kemenangan.” katanya.

Sementara itu, Haryanto memohon dukungan agar menjadi pemimpin di Kabupaten Lahat.

“Kami berdua dari birokrasi murni, Aparatur Sipil Negara dan membangun karir dari bawah. Ibu Lidyawati merupakan sosok perempuan tangguh dan merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat. Banyak inovasi dan juga prestasi dalam mendampingi Cik Ujang.” katanya.

“Insya Allah kalau diamanatkan memimpin Kabupaten Lahat program yang sudah berjalan akan kami tingkatkan. Salah satu program kami sekolah gratis dan berobat gratis, sangat membantu masyarakat umum. Dan ke depan akan kami tingkatkan kembali upaya lain untuk mensejahterakan masyarakat Lahat.” katanya. (qs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *