Media Center Herman Deru dan Cik Ujang Sediakan Internet Gratis
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Posko Media Center Herman Deru dan Cik Ujang (HD-CU) serta Hj. Lidyawati dan H. Haryanto (Berlian) yang bertempat di Jalan Kolonel Burlian, Kelurahan Pasar Lama, Kabupaten Lahat
Posko Media Center Herman Deru dan Cik Ujang (HD-CU) serta Hj. Lidyawati dan H. Haryanto (Berlian) yang bertempat di Jalan Kolonel Burlian, Kelurahan Pasar Lama, Kabupaten Lahat

Media Center Herman Deru dan Cik Ujang serta Berlian, Sediakan Internet Gratis

MusiNews.id — Posko Media Center Herman Deru dan Cik Ujang (HD-CU) serta Hj. Lidyawati dan H. Haryanto (Berlian) yang bertempat di Jalan Kolonel Burlian, Kelurahan Pasar Lama, Kabupaten Lahat, menyediakan Wireless Fidelity (Wifi) gratis untuk masyarakat.

Ketua Media Center HD-CU dan Berlian, Ferli Fauzi mengatakan, fasilitas internet gratis itu sudah beroperasi untuk mendekatkan akses informasi kepada masyarakat setempat.

“Tujuannya untuk menyediakan layanan internet di pemukiman padat penduduk, supaya masyarakat bisa memperoleh akses informasi digital dengan mudah terkait, Pemilihan Gubernur Sumsel, Pemilihan Kepala Daerah Lahat, terutama mengenal sosok HD-CU dan Berlian lewat internet gratis.” ujar Ferli Fauzi.

Berita Terkait :   KPU Sumsel Gelar Sosialiasi Pengajuan Daftar Bacaleg

Sekretaris Media Center HD-CU dan Berlian, Aan Kuncay, menambahkan, pemberian akses Wifi gratis tersebut untuk memberikan akses terhadap pendidikan dan akses informasi.

“Program Wifi gratis ini diharapkan dapat memberikan gambaran bahwa Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah Kabupaten Lahat, jika nantinya dipimpin HD-CU dan Hj Lidyawati dan Haryanto akan membangun literasi digital masyarakat.” katanya.

Salah seorang tukang ojek yang biasa beroperasi di sekitar Sekretariat Media Center HD-CU dan Berlian, Marhawi, mengatakan, keberadaan Wifi gratis ini sangat bermanfaat.

Berita Terkait :   Keren!! Kehadiran PC GPK Palembang Meriahkan Pawai Obor Remaja Masjid Al-Badar

“Sejak diberitahu bisa menggunakan Wifi di sini secara gratis, saya jadi semakin semangat mangkal menunggu pengguna jasa kami di sini.” ujar pria yang berasal dari Kota Baru itu. (QS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *