Masyarakat Bugis Siap Memenangkan Mawardi Yahya
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya serta R.A. Anita Noeringhati, foto bersama Masyarakat saat deklarasi silaturahmi di Gedung Bunging Jumpo, Palembang, hari Minggu tanggal 9 Juni 2024.
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya serta R.A. Anita Noeringhati, foto bersama Masyarakat saat deklarasi silaturahmi di Gedung Bunging Jumpo, Palembang, hari Minggu tanggal 9 Juni 2024.

Ribuan Tokoh dan Masyarakat Bugis Siap Memenangkan Mawardi Yahya dan R.A. Anita Noeringhati Jadi Gubernur Sumsel

MusiNews.id — Ribuan tokoh dan masyarakat Bugis di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) siap mendo’akan dan memenangkan Bakal Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, Mawardi Yahya, dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel, R.A. Anita Noeringhati, saat deklarasi silaturahmi di Gedung Bunging Jumpo, Palembang, hari Minggu tanggal 9 Juni 2024.

Sedikitnya, lima persen Suku Bugis atau sedikitnya lebih dari empat ratus lima puluh ribu orang yang mendiami Sumsel, siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang disingkat MATAHATI itu.

Tidak hanya Suku Bugis, tiga belas paguyuban lainnya yang turut hadir, seperti Pujasuma, Banyuwangi, Bengkulu, Banten, Banjar, Maluku, dan sebagainya, bertekad berjuang untuk memenangkan Paslon MATAHATI sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2024-2029 mendatang.

Tokoh Masyarakat Bugis, Daeng Andi Jum Perkasa, mengatakan, Mawardi Yahya merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang digelar tanggal 14 Februari 2024 yang lalu. Prabowo Subianto sangat perhatian dan peduli di bidang pertanian. Tentunya, Mawardi Yahya sebagai Cagub, juga sangat peduli dan perhatian.

Berita Terkait :   Agung Firman Sampurna Tegaskan Tidak Maju di Pilgub Sumsel

“Kalau pemerintah menganjurkan bertanam Gula Aren, Mawardi Yahya sudah terlebih dahulu bertanam Pohon Aren. Artinya, beliau sangat peduli dengan sektor pertanian. Apalagi Suku Bugis banyak hidup dengan mata pencarian pertanian, seperti kelapa. Jadi tidak salah dan tidak ada pilihan lain, kita harus memenangkan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.” ajak Daeng Andi Jum Perkasa.

Ketua Relawan Bugis Sumsel, Andi Rosmawati Ahmad, didampingi Ketua Panitia Silaturahmi Tokoh dan Masyarakat Bugis Sumsel, Andi Noerdin, mengatakan dengan tegas bahwa dukungan bulat diberikan masyarakat Bugis untuk Paslon MATAHATI. “Kami siap berjuang dan memenangkan Mawardi Yahya dan R.A. Anita Noeringhati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.” katanya.

Sementara itu, Mawardi Yahya yang hadir pada silaturahmi tersebut menyampaikan kebanggaannya karena bisa mendapatkan kehormatan untuk hadir dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Bugis.

Berita Terkait :   Ramaikan Bursa Calon Wakil Walikota Palembang, Nama Nandriani Oktarina Kembali Hadir

“Saya mohon do’a dan dukungannya. Kalau diberikan kesempatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, saya persembahkan diri saya untuk berbakti dan mengabadikan diri untuk masyarakat Sumsel. Jadi, tolong berikan kesempatan kepada kami berdua, MATAHATI, untuk memimpin Sumsel ke depan.” tuturnya.

Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel, R.A. Anita Noeringhati, menambahkan, dirinya mengajak semua pihak untuk memenangkan Paslon MATAHATI sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2024-2029.

“Wakil Gubernur yang dipilih adalah perempuan. Belum pernah wakilnya perempuan. Namun, saya sudah membuktikan dengan menjadi ketua DPRD Sumsel dari kaum perempuan. Marilah kaum perempuan, bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan Sumsel. Mohon do’a, dukungan, ayo bersama berjuang, memenangkan MATAHATI untuk mewujudkan masyarakat Sumsel Sejahtera.” ajak R.A. Anita Noeringhati. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *