Warga Talang Kelapa Sambut Kedatangan Nandriani Octarina
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Bakal Calon Wali Kota Palembang, Nandriani Octarina, foto bersama dengan warga Talang Kepala, hari Minggu tanggal 9 Juni 2024.
Bakal Calon Wali Kota Palembang, Nandriani Octarina, foto bersama dengan warga Talang Kepala, hari Minggu tanggal 9 Juni 2024.

Warga Talang Kelapa Sambut Kedatangan Nandriani Octarina dengan Sholawat

MusiNews.id — Bakal Calon Wali Kota Palembang, Nandriani Octarina, disambut dengan sholawat saat mengunjungi kawasan perumahan Pondok Palm Indah, Talang Kelapa, hari Minggu tanggal 9 Juni 2024.

“Kami sangat bangga atas kehadiran ibu Nandriani Octarina di kawasan kami ini. Semoga saja dapat mewujudkan Palembang ke depan yang lebih baik lagi.” ujar Bram Nasser, Tokoh Masyarakat setempat, saat memberikan sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Nandriani Octarina juga memberikan secara simbolis, paket sembako murah sebanyak 200 paket bagi warga.

Berita Terkait :   Kuasa Hukum Ustadz Yayan dan H. Khalid Minta Bawaslu Rekomendasikan KPU Perpanjang Waktu Pendaftaran Calon Wali Kota Palembang dari Jalur Perseorangan

“Insya Allah, saya juga akan melaksanakan Qurban di sini. Saya akan kirim nantinya, satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Mudah-mudahan bermanfaat.” kata Nandriani Octarina yang disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Nandriani, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa kunjungan yang dilakukannya, adalah kegiatan rutin yang dilakukan. Di samping silaturahmi, dalam setiap kunjungannya, Ia juga menyempatkan diri untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Banyak sekali temuan yang saya dapatkan dari setiap kunjungan. Sangat terasa manfaatnya.” ucap sosok yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di Pemilihan Wali Kota Palembang pada 27 November 2024 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *