Laskar MATAHATI Siap Berjuang untuk Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati
Bakal Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, bersama Laskar MATAHATI saat deklarasi dukungan pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2024 di Kecamatan Gandus, Kota Palembang.
Bakal Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, bersama Laskar MATAHATI saat deklarasi dukungan pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2024 di Kecamatan Gandus, Kota Palembang.

Laskar MATAHATI Siap Berjuang untuk Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati

MusiNews.id — Tokoh Pemuda dan Masyarakat yang tergabung di dalam Laskar MATAHATI, mendekalrasikan dukungan untuk pasangan Bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya dan R.A. Anita Noeringhati (MATAHATI).

Bahkan, Laskar MATAHATI akan mengawal, mendukung, serta berjuang untuk kemenangan pasangan MATAHATI pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang bakal digelar serentak dengan Pemilihan Wali Kota dan Pemilihan Bupati se Indonesia tanggal 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Relawan MATAHATI, Dicki Arda, didampingi Ketua Relawan MATAHATI Kecamatan Gandus, Nazili, saat silaturahim sekaligus deklarasi di kediaman Cagub Sumsel, Mawardi Yahya, yang berada di Kecamatan Gandus, Kota Palembang, hari Minggu tanggal 16 Juni 2024.

Berita Terkait :   Amankan Suara, PKB Sumsel siapkan 26.700 saksi Pemilu 2024

“Yang pasti, kita sudah sepakat, satu suara untuk mendukung dan siap memenangkan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati menjadi Gubernur Sumsel periode 2024-2029. Kita siap berjuang sampai mereka jadi.” tegasnya.

Sementara itu, Nazili menambahkan, saat ini anggota Laskar MATAHATI sudah tersebar di 18 kecamatan dan 107 kelurahan di Kota Palembang, dan siap bergerak. “Alhamdulillah, anggota kita sudah tersebar di seluruh kecamatan dan kelurahan. Kita sudah kompak dan siap bergerak.” bebernya.

Ia juga meyampaikan, alasan berjuang untuk memenangkan pasangan MATAHATI dikarenakan sejalan dengan visi dan misi, berpengalaman, serta mampu menampung aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Cagub Sumsel, Mawardi Yahya, menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan dari LASKAR MATAHATI yang siap berjuang untuk kemenangan pasangan tersebut.

Berita Terkait :   Karim Benzema Resmi Absen di Piala Dunia 2022

“Saya dan Ibu R.A. Anita Noeringhati, berjuang tidak bisa sendiri. Perlu dukungan dari semua elemen masyarakat. Mari kita sama-sama berjuang untuk mewujudkan Sumsel Bangkit Bersama.” kata Mawardi Yahya.

Jika dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2024-2029, Mawardi Yahya akan menjalankan program-program yang menyentuh masyarakat. Baik itu di bidang infrastruktur, pendidikan, bahkan sektor olahraga pun akan ditingkatkan.

“Melalui tim dan relawan, tolong sampaikan maksud dan tujuan saya dalam membangun Sumsel ke depan. Sekali lagi, mari kita berjuang bersama-sama untuk mewujudkan harapan masyarakat.” tegas Mawardi Yahya. (qs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *