Mandiri BASS Diharapkan Dapat Menghasilkan Atlet-Atlet Handal
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Ketua Panitia Mandiri BASS 2022, dr. Syamsuddin Isaac, bersama Bob Saril, Direktur Niaga dan Pemasaran PT. PLN
Ketua Panitia Mandiri BASS 2022, dr. Syamsuddin Isaac, bersama Bob Saril, Direktur Niaga dan Pemasaran PT. PLN

Dukungan Terus Mengalir, Mandiri BASS Diharapkan Dapat Menghasilkan Atlet-Atlet Bertaraf Nasional dan Internasional

MusiNews.id, Jakarta — Dukungan demi dukungan, terus mengalir kepada penyelenggara Mandiri Basketball South Sumatera (Mandiri BASS) tahun 2022. Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari PT. Semen Baturaja, kini acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) itu, juga mendapatkan dukungan dari PT. PLN.

Dukungan tersebut terungkap saat Panitia Pelaksana yang dipimpin oleh dr. Syamsuddin Isaac sebagai ketua, bertemu dengan Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT. PLN, Bob Saril, pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2022 di Jakarta.

Bob Saril, menyampaikan harapan bahwa dengan hadirnya Mandiri BASS itu, Kota Palembang dan daerah-daerah lainnya di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bisa menjadi pusat pengembangan atlet-atlet bola basket yang pada akhirnya nanti dapat memperkuat klub profesional dan juga Tim Nasional Bola Basket Indonesia di pentas internasional.

Berita Terkait :   Tunjuk Pelatih Jepang, Erick Thohir Ingin Sepak Bola Putri Ikut Bangkit

“Melalui kegiatan ini, kita mengharapkan agar Kota Palembang bisa menjadi pusatnya pengembangan talenta-talenta pemain bola basket secara nasional atau internasional. Dengan adanya pengembangan yang baik, semoga bisa mengeluarkan pemain-pemain bola basket yang bagus dan handal, serta bisa turun di panggung nasional dan internasional.” tuturnya.

Selain itu, sosok yang menyelesaikan pendidikan di Fakultas Teknik Elektro UNSRI itu, juga menyarankan agar event tersebut bisa dilakukan secara berkesinambungan. “Event ini harus terus berlangsung dan bisa menjadi event tahunan atau event rutin, sehingga bisa menjadi ajang bagi anak-anak muda di Sumsel untuk menampilkan bakat yang mereka miliki. Bahkan, bisa juga menginisiasi kejuaraan Grandprix Basket ball.” tegasnya.

Berita Terkait :   Herman Deru Optimis Atlet Renang Sumsel Raih Prestasi Dikejurnas

Sementara itu, Ketua Panitia Mandiri BASS, dr. Syamsuddin Isaac, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. PLN karena sudah mau menerima audiensi dan juga memberikan dukungan pada event kompetisi bola basket terbesar pertama di Sumsel itu.

“Alhamdulillah, kami disambut dengan sangat baik oleh Bapak Bob Saril. Beliau sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini dan juga memberikan saran agar Mandiri BASS ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya agar bisa menjadi sarana pembinaan bagi adik-adik kita pemain Bola Basket di Sumsel. Kami juga mohon do’a kepada masyarakat Sumsel, agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *