Menarik, Tukang Ojek Nyaleg DPRD Palembang Dapil Ilir Barat I,
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Oyong Hairudin, Tukang Ojek yang Nyaleg DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Nusantara melalui Daerah Pemilihan Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil.
Oyong Hairudin, Tukang Ojek yang Nyaleg DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Nusantara melalui Daerah Pemilihan Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil.

Menarik, Tukang Ojek Nyaleg DPRD Kota Palembang Dapil Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil

MusiNews.id, Palembang — Ada yang menarik dalam pelaksanaan Pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Periode 2024-2029, Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil.

Biasanya, Calon Anggota Legislatif (Caleg) didominasi oleh pengusaha, politisi, dan aktifis. Namun kali ini, masyarakat diberikan alternatif pilihan yakni Tukang Ojek yang maju Nyaleg dengan mengusung tagline Samo Samo Lemak.

Ketika dihubungi, Oyong Hairudin, S.Kom., sebagai pemilik tagline Samo Samo Lemak, membenarkan bahwa dirinya saat ini tercatat di dalam Daftar Calon Tetap (DCT) yang telah dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 4 November 2023 yang lalu.

“Iya mas, saya sudah tercatat di dalam DCT sebagai Calon Anggota DPRD Kota Palembang. Saat ini, saya juga sudah melakukan komunikasi dengan teman, sahabat, kenalan, dan juga warga, menyampaikan visi dan misi atau tagline yang saya miliki, Samo Samo Lemak.” tuturnya.

Berita Terkait :   Al Bahori : "PKN Buka Pintu Bagi Tokoh Tokoh Politik"

Sosok yang menjalani profesi sebagai Tukang Ojek online yang biasa mangkal di Ilir Barat I ini menuturkan, dirinya ingin bersama-sama dengan para tukang ojek, tukang bangunan, dan masyarakat lainnya yang termasuk di dalam kategori menengah ke bawah, untuk bersama-sama memilih dirinya pada pemilihan yang bakal digelar tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Setelah turun ke lapangan, ternyata perjuangan orang tua dalam menghadirkan kebahagiaan, tidak mudah. Tukang Ojek, Tukang Bangunan, dan berbagai jenis profesi lainnya, berjuang sangat keras untuk masa depan yang lebih baik bagi anak-anak dan keluarganya.” tutur Caleg dari Partai Kebangkitan Nusantara dan mendapatkan nomor urut 9 itu.

Berita Terkait :   Bakal Calon Gubernur Heri Amalindo Gelar Silaturahmi dengan Abang-abang Becak Motor

Oyong Hairudin pun menjelaskan mengenai tiga rencana kerja yang bakal dilakukannya jika menjadi Anggota DPRD Kota Palembang. Yakni memberikan Bantuan Sembako Gratis, Bantuan Biaya Pendidikan, dan Bantuan Biaya Kesehatan.

“Hasil dari bertemu dengan warga di lapangan, saya mengajak semuanya untuk lupakan masa lalu. Mari bersama-sama menatap masa depan, berjuang bersama-sama. Saya mengajak semuanya untuk mengisi form dukungan di link https://s.id/formdukungoyongharudin/ informasi dari form ini, akan saya gunakan sebagai bahan untuk bekerja jika terpilih sebagai anggota DPRD Kota Palembang.” terangnya.

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *