KAHMI Sumsel Gelar Diskusi Tantangan Dunia Pendidikan Di Era Digital
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
MW KAHMI Sumsel Gelar Diskusi Publik Tantangan Dunia Pendidikan di Era Digital
MW KAHMI Sumsel Gelar Diskusi Publik Tantangan Dunia Pendidikan di Era Digital

MW KAHMI Sumsel Gelar Diskusi Publik Tantangan Dunia Pendidikan di Era Digital

MusiNews.id, PALEMBANG — Pengurus Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2022-2027 bakal dilantik di Hotel Arista, Palembang, pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022 mendatang.

Panitia Pelaksana, Eka Sari, mengatakan bahwa sebelum prosesi pelantikan, akan diselenggarakan beberapa rangkaian acara. Diantaranya yakni peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat Majelis Daerah (MD) KAHMI Kota Palembang yang kemudian dilanjutkan dengan peresmian Sekretariat MD KAHMI Kabupaten Ogan Ilir.

“Rencananya, kegiatan tersebut bakal dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Majelis Nasional KAHMI, Pimpinan Majelis Nasional KAHMI, Hamdan Zoelva, dan juga didampingi ketua MW KAHMI Sumsel.” ujar Dian Eka Sari.

Kemudian, setelah dilakukannya peresmian sekretariat MD, pukul 14.00 WIB dilanjutkan dengan Diskusi Publik mengangkat tema Tantangan Dunia Pendidikan di Era Digitalisasi dan menghadirkan Rektor Universitas Insan Cita Indonesia (Prof. Dr. Laode Masihu Kamaludin, M.Sc., M.Eng.), Mantan Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fatah (Prof. M. Sirozi, M.A., P.hD), Ketua MW KAHMI Sumsel (H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H.).

Berita Terkait :   Herman Deru : “KAHMI Sumsel Komitmen Untuk Memajukan Daerah”

“Selain itu, acara yang akan dimoderatori oleh kanda Solehun ini, juga bakal menghadirkan Ketua Umum Perkumpulan Gerakan Kebangsaan yakni kanda Burza Sarnubi dan Kepala Dinas Pendidikan Sumsel. Kita juga mengundang lima puluh kepala sekolah tingkat SMA dan SMK se Kota Palembang, secara offline dan juga online.” tuturnya. (mil/ohs)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.