Joncik Muhammad Lantik Kepengurusan MD KAHMI Ogan Komering Ulu
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Ketua Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni HMI (KAHMI) Provinsi Sumatera Selatan, H. Joncik Muhammad, melantik kepengurusan MD KAHMI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di Rumah Dinas Bupati OKU. (foto : inilahsumsel.com/mil)
Ketua Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni HMI (KAHMI) Provinsi Sumatera Selatan, H. Joncik Muhammad, melantik kepengurusan MD KAHMI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di Rumah Dinas Bupati OKU. (foto : inilahsumsel.com/mil)

Joncik Muhammad Lantik Kepengurusan MD KAHMI Ogan Komering Ulu

MusiNews.id — Kepengurusan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni Korps HMI Wati (FORHATI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Periode 2021-2026 resmi dilantik oleh Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sumatera Selatan (Sumsel) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU pada hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2021.

Ketua MW KAHMI Sumsel, H. Joncik Muhammad, dalam sambutannya menjelaskan bahwa KAHMI lahir pada tahun 1966 dengan tujuan antara lain untuk menjaga mata air pengkaderan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Oleh karena itu, dirinya meminta kepada seluruh alumni agar tidak menutup diri jika didatangi oleh angggota HMI.

“Mereka datang, elum tentu membawa proposal untuk meminta dana, bisa jadi hanya untuk berdiskusi soal organisasi. Namun jika ada kemampuan, tidak ada salahnya dibantu.” ujarnya sambil menitipkan pesan kepada Plh. Bupati OKU untuk memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh MD KAHMI OKU.

Plh. Bupati OKU, Edward Chandra, menegaskan bahwa mahasiswa yang ikut organisasi lebih unggul kualitasnya ketika masuk dunia kerja, karena mereka belajar leadership dan sudah terbiasa menghadapi berbagai tantangan dari dalam dan juga dari luar.

Berita Terkait :   Atlet Anggar, Ricky Cs Kembali Sumbangkan Emas PON Papua

“Pemerintah Kabupaten OKU menerima dengan dua tangan terbuka kepada HMI dan KAHMI untuk bersinergi dan bersama-sama membangun daerah ini guna mewujudkan visi dan misi yakni OKU Bersih, Kreatif, Religius, Maju, dan Sejahtera.” tutur Edward Chandra.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD OKU, Pengurus Harian MW KAHMI Sumsel, dan pengurus HMI Cabang Baturaja itu, ketua MD KAHMI OKU mengatakan bahwa pihaknya akan terus membangun silaturahmi dengan HMI dan KAHMI se OKU. “Dengan kondisi organisasi yang solid, maka diharapkan dapat berperan aktif membangun OKU, baik secara individu maupun kelembagaan.” kata Arzedni, Ketua MD KAHMI OKU.

Kepengurusan MD KAHMI periode 2021-2026 yang dilantik adalah Drs. H. Arzedni, M.M., sebagai Ketua, Salahudin Al Ayubi sebagai Sekretaris, dan Rafli Suhandi, S.E., M.Si., sebagai Bendahara. Selain itu, juga dilantik Presidium FORHATI OKU yang dipimpin oleh Eka Damayanti, S.Pd., M.Pd., Sekretaris yakni Widyawati, S.Pd., dan Putri Ayu, S.E., sebagai Bendahara. Sedangkan Ketua Dewan Penasehat diketahui Dr. Azhari dan Dewan Pakar dipimpin oleh Dr. Munajad, M.Si. (ohs/mil)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.