Sulaiman Kohar Restui H. Ristanto Wahyudi Maju di Pilbup Mura
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Sulaiman Kohar dan H. Ristanto Wahyudi
Sulaiman Kohar dan H. Ristanto Wahyudi

Sulaiman Kohar Restui H. Ristanto Wahyudi Maju di Pilbup Musi Rawas

MusiNews.id, Lubuklinggau — H. Ristanto Wahyudi yang juga Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Musi Rawas (Mura) menyambangi kediaman mantan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar (Suko), hari Jum’at tanggal 19 April 2024.

Silaturahmi antar kedua pengurus ICMI itu, terselip pesan dan kesan yang mendalam. Dalam kesempatan tersebut, H. Ristanto Wahyudi juga memohon restu karena akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mura sebagai Calon Bupati.

H. Ristanto Wahyudi menyampaikan, Sulaiman Kohar merupakan tokoh penting dan berpengaruh bagi masyarakat Mura.

Berita Terkait :   Renny Astuti Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Santunan

“Saya bersilaturahmi sekaligus pamit dan memohon restu dengan pak Sulaiman Kohar, karena tidak dapat dipungkiri beliau ialah salah satu tokoh yang dapat menyatukan suara dan persepsi masyarakat, hal itu telah teruji dan terbukti dalam pencalonan beliau selama dua periode dalam menduduki kursi wakil walikota Lubuklinggau.” ungkapnya.

Oleh karena itu, besar harapan dari H. Ristanto Wahyudi untuk dapat didukung penuh oleh semua tokoh masyarakat dalam pencalonan dirinya di Pilkada Serentak yang bakal digelar tanggal 27 November 2024 nanti.

Berita Terkait :   Bertemu Ketum Golkar, Muhammad Nasir Minta Restu "Nyalon" Bupati Muba

Sementara itu, seperti gayung bersambut, Sulaiman Kohar yang menyambut baik dan hangat kedatangan H. Ristanto Wahyudi. Menurut Suko, ia secara pribadi dan ketokohan, merestui HRW untuk menjadi calon Bupati Musi Rawas.

“Saya merestui HRW untuk maju di pilkada Musi Rawas. Jika bisa, kita masyarakat Musi hanya mendorong satu nama untuk didukung dalam Pilkada Mura mendatang, dan itu adalah H. Ristanto Wahyudi.” tegas Suko. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *