Elpan Black Maju Sebagai Bakal Calon Ketua Karang Taruna Lubuklinggau
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Elpan Juniardi mendaftar sebagai calon ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau
Elpan Juniardi mendaftar sebagai calon ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau

Elpan Black Pastikan Maju Sebagai Bakal Calon Ketua Karang Taruna Lubuklinggau

MusiNews.id, Lubuklinggau — Sebagai organisasi sosial kepemudaan, Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan, dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan, baik Sumber Daya Manusia maupun Sumber Daya Alam yang ada.

Berdasarkan orientasi organisasi in, yakni tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat, nyatanya membuat figur Elpan Juniardi atau yang akrab disapa dengan Elpan Black, berniat dan memastikan maju dalam pencalonan ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau masa bakti 2022-2027.

Kepastian ini didapatkan setelah dirinya mengambil formulir pendaftaran calon di sekretariat penjaringan yang berada di Kantor Dinas Sosial Kota Lubuklinggau pada hari Rabu tanggal 9 Maret 2022.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai wartawan itu, melakukan pendaftaran dan pengembilan formulir dengan ditemani oleh sejumlah jurnalis dari berbagai media yang biasa melakukan peliputan di wilayah Kota Lubuklinggau.

Dia menjelaskan, alasan maju dalam kontestasi ini yakni berangkat dari niat baik agar Karang Taruna Kota Lubuklinggau kembali aktif dan pemuda serta pemudi bisa kembali aktif berkarang taruna.

Berita Terkait :   Gubernur Sumsel Perkenalkan Nil Maizar Sebagai Pelatih Sriwijaya FC

“Berkat kepercayaan dan dukungan dari rekan-rekan, baik di pengurus karang taruna tingkat kelurahan serta pengurus tingkat kecamatan, termasuk rekan se profesi saya di dunia jurnalistik, hingga akhirnya saya memastikan maju dalam pencalonan. Semoga saja niat baik dan dukungan ini, bermuara pada hadirnya kembali karang taruna di Kota Lubuklinggau.” ujar Elpan Black.

Diketahui, penjaringan calon ketua sudah mulai dilakukan pada hari Rabu tanggal 9 Maret 2022. Sementara itu, sesuai jadwal panitia, penjaringan akan ditutup pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2022. Sementara itu, Temu Karya Daerah (TKD) tingkat Kota Lubuklinggau, dijadwalkan digelar pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022 di Cozy Hotel, Lubuklinggau. (ohs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *