Polres Lubuklinggau Siap Dukung Kegiatan Ikatan Keluarga Minang
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Pengurus IKM Lubuklinggau bersama Kapolres Lubuklinggau
Pengurus IKM Lubuklinggau bersama Kapolres Lubuklinggau

Polres Lubuklinggau Siap Dukung Kegiatan Ikatan Keluarga Minang Lubuklinggau

MusiNews.id, Lubuklinggau — Jajaran Pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau melakukan audiensi dengan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lubuklinggau di ruangan pribadi Kapolres pada hari Senin tanggal 7 Maret 2022.

Dalam audiensi tersebut, Ketua IKM Lubuklinggau melalui Sekretaris yakni Bembi Perdana, menyampaikan bahwa pihaknya bermaksud mengundang Kapolres untuk hadir dalam pelantikan kepengurusan IKM periode 2022-2026 di Rumah Makan Singgalang Jaya pada 10 Maret 2022 mendatang.

“Selain itu, kami juga bermaksud untuk mengundang Bapak Kapolres agar bisa hadir pada hajatan ceremony IKM Lubuklinggau yang akan digelar di Hotel Smart pada 26 Maret 2022 nanti. Rencananya, akan ada pentas seni Minang, Tari Piring, serta Kesenian Irama Minang.” tutur Bembi Perdana.

Berita Terkait :   Gubernur Sumsel Sampaikan Dua Trik Dalam Mengelola Desa Wisata

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau yaitu AKBP Harissandi, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar IKM Lubuklinggau yang sudah melakukan silaturahmi. Dia pun menyampaikan, siap mendukung penuh kegiatan IKM dan meminta untuk tetap memasukkan surat izin kepada Kepolisian Sektor (Polsek) setempat yang ditembuskan ke Polres Lubuklinggau.

“Bembi ini adik saya, sudah kenal sejak lama dan tidak asing lagi bagi saya. Saya siap mendukung kegiatan IKM Lubuklinggau. Tetap masukkan surat izin kepada Polsek setempat dan ditembuskan ke Polres Lubuklinggau untuk surat keramaian, karena status kita level tiga dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Semoga keluarga besar IKM Lubuklinggau bisa bermintra dengan Polres Lubuklinggau sebagai Organisasi Masyarakat.” tuturnya. (mil/ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *