Muhammad Nasir Minta Restu "Nyalon" Bupati Muba
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Muhammad Nasir (kanan), Bakal Calon Bupati Muba, foto bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
Muhammad Nasir (kanan), Bakal Calon Bupati Muba, foto bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Bertemu Ketum Golkar, Muhammad Nasir Minta Restu “Nyalon” Bupati Muba

MusiNews.id, Banyuasin — Meski Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) rencananya baru akan digelar pada tahun 2024 mendatang, tidak menyurutkan semangat dari Muhammad Nasir untuk melakukan melakukan safari dan komunikasi politik dengan berbagai pihak.

Terbaru, Muhammad Nasir bertemu dengan Ketua Umum Partai Golongan Karya, Airlangga Hartarto, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Banyuasin pada hari Sabtu tanggal 5 Maret 2022 yang lalu. Dalam kesempatan tersebut, dirinya melakukan komunikasi dengan Airlangga dan berharap mendapatkan dukungan.

“Saya bertemu dengan Bapak Airlangga Hartarto, komunikasi dan foto bersama beliau. Semoga saja, saya mendapatkan dukungan untuk maju pada Pemilukada Muba tahun 2024 nanti.” ujarnya, pada hari Senin tanggal 7 Maret 2022.

Berita Terkait :   Pilpres 2024, Pintu Partai Amanat Nasional Selalu Terbuka Bagi Ridwan Kamil

Muhammad Nasir yang berasal dari Desa Karang Ringin Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Muba itu mengungkapkan, Airlangga Hartarto menargetkan bahwa Partai Golkar mempunyai target menang di Pemilihan Presiden mendatang. Selain itu, Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia itu juga mendorong kader untuk maju di Pemilukada.

“Pak Ketua Umum sangat mendukung apabila ada kadernya yang maju dalam setiap Pemilukada.” tuturnya.

Turut hadir dalam pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar tersebut yakni Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Sumsel yakni H. Fatra Radezayansyah, S.T., M.M., Marzuki, Rusli, Islan Hanura, Surya Rahman, Aan Rustamin, serta seluruh kader dan simpatisan partai. (ohs)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.