Yopi Karim dan Rustam Effendi Diusung NasDem dan HANURA
Bakal Calon Wali Kota serta Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Yopi Karim dan Rustam Effendi, menghadiri acara konsolidasi internal Partai Hati Nurani Rakyat untuk pemenangan Pemilihan Wali Kota, di Aula Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024
Bakal Calon Wali Kota serta Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Yopi Karim dan Rustam Effendi, menghadiri acara konsolidasi internal Partai Hati Nurani Rakyat untuk pemenangan Pemilihan Wali Kota, di Aula Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024

Diusung Partai NasDem dan HANURA, Yopi Karim dan Rustam Effendi Maju Berpasangan di Pilwako Lubuklinggau, Demokrat Menyusul

MusiNews.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) kota Lubuklinggau menggelar konsolidasi partai untuk pemenangan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) yang bakal dilaksanakan tanggal 27 November 2024 nanti.

Konsolidasi Partai HANURA yang digelar di Aula Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024 itu, juga dihadiri oleh Rachmat Hidayat (Yopi Karim) yang merupakan Bakal Calon Wali Kota (Cawako) Lubuklinggau dan Rustam Effendi, Bakal Calon Wakil Wali Kota (Cawawako) Lubuklinggau.

Ketua DPC Partai HANURA Kota Lubuklinggau, Fery Angriawan, mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi tersebut digelar untuk internal partai dan merupakan kegiatan yang rutin digelar sebagai amanat dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

Berita Terkait :   Hijaukan Kegiatan Swara Kandidat, PC GPK Palembang Siap Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

“Kami lebih menyolidkan, konsolidasi dengan semua pengurus dari tingkat kota sampai ke paling bawah untuk mewarnai Pilkada tahun 2024. Dan di kesempatan ini, kita juga undang Yopi Karim dan Rustam Effendi, yang merupakan calon yang direkomendasi oleh Partai HANURA untuk maju sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Lubuklinggau.” katanya.

Sementara itu, Yopi Karim mengatakan, sampai dengan saat ini, dengan adanya dukungan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai HANURA, maka sudah memenuhi syarat minimal untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti.

Berita Terkait :   PPIR, Amunisi Gerindra Untuk Menghantar Prabowo Jadi Presiden

“Hari ini kita melakukan konsolidasi dengan Partai HANURA, dimana surat tugas dan rekomendasi pada tanggal 24 Mei 2024 kemarin, saya berpasangan dengan Rustam Effendi, maju sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wali Kota Lubuklinggau.” ujar Yopi Karim.

Meski sudah memenuhi syarat minimal pengusungan Bakal Calon, Yopi Karim mengungkapkan, akan ada dua Partai Politik (Parpol) yang akan memberikan rekomendasi. “Salah satunya Partai Demokrat dan untuk PKB, masih menunggu finalisasi.” tegasnya. (QS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *