Yopi Karim Terima Rekomendasi NasDem Maju di Lubuklinggau
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Yopi Karim menerima Surat Rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk Maju di Pilwako Lubuklinggau
Yopi Karim menerima Surat Rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk Maju di Pilwako Lubuklinggau

Yopi Karim dan Herman Deru Terima Rekomendasi Partai NasDem Maju di Pilwako Lubuklinggau dan Pilgub Sumsel

MusiNews.id, Lubuklinggau — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi memberikan rekomendasi kepada H. Rachmat Hidayat sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Lubuklinggau pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 November 2024 nanti.

Surat Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya, di kompleks NasDem Tower, dan disaksikan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Pemilu Sumatera III, Fauzi H. Amro, dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), hari Senin malam, tanggal 3 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, H. Rachmat Hidayat juga menyaksikan penyerahan Surat Rekomendasi dari DPP Partai NasDem kepada Herman Deru untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel dan didampingi oleh Cik Ujang sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel.

Berita Terkait :   Pencoblosan Pemilu di Luar Negeri Lebih Awal sudah Sesuai Aturan

Setelah menerima Surat Rekomendasi itu, H. Rachmat Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPW dan DPP Partai NasFem, karena sudah mempercayai dirinya untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Wali Kota Lubuklinggau.

“Terkhusus kepada Kak Fauzi H. Amro, selaku Ketua DPP Bappilu Partai NasDem wilayah Sumatera III, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan semangat beliau, sehingga kami memperoleh Surat Rekomendasi dari DPP Partai NasDem.” tuturnya.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Yopi Karim itu mengungkapkan, setelah mendapatkan Surat Rekomendasi dari Partai NasDem, dirinya akan terus melakukan komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) lainnya guna memenuhi syarat minimal pencalonan dan juga memenangi kontestasi tersebut.

Berita Terkait :   Ketua KPU Sumsel Hadiri Acara Tabligh Akbar dan Do'a Bersama Sambut Pelaksanaan Pilkada 2024 di Ogan Ilir

“Walaupun rekomendasi dari DPP Partai NasDem sudah keluar, namun perjuangan kami belum usai. Kami tetap semangat untuk meraih kemenangan dalam perhelatan Pilwako, dan kepada masyarakat khususnya kami mohon doa dan dukungannya agar Lubuklinggau menjadi Juara.” tutupnya. (QS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *