Road To Ngelong ke Lubuklinggau 2023, PTMSI Gelar Turnamen Antar Pelajar dan Umum
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadillah

Road To Ngelong ke Lubuklinggau 2023, PTMSI Gelar Turnamen Antar Pelajar dan Umum

MusiNews.id, Lubuklinggau — Persatuan Tenis Meja seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Lubuklinggau bakal menggelar turnamen Tenis Meja dengan tajuk PTSMI Cup 2022. Turnamen ini digelar dalam rangka menyukseskan Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau pada 26-27 Februari 2022 mendatang di eks Auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas atau Lapangan PTMSI Lubulinggau.

Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadillah, mengatakan, saat ini panitia sudah melaksanakan sesi Technical Meeting dengan semua peserta, dari kelas pelajar dan juga umum. “Technical Meeting ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membahas hal-hal teknis tentang perlombaan, serta demi menyukseskan turnamen tersebut.” ungkapnya pada hari Jum’at tanggal 25 Februari 2022.

Berita Terkait :   Raker Pengurus Cabor Tidak Sah, Jabatan Ketua KONI Muba Tetap Diperpanjang

Dia menambahkan, PTMSI Cup diikuti oleh 62 orang pada kelas U-12 dan U-15 serta 78 orang pada kelas U-85. Kelas ini merupakan kelas ganda campuran yang berdasarkan usia A dan B genap 85 tahun. Kelas U-85 dibuka untuk umum atau open cup yang diikuti dari beberapa daerah selain kota Lubuklinggau, yakni Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, Curup, dan Kepayang.

“Awal pertandingan ini, sebagai pemanasan untuk melihat antusiasme ke depan seperti apa dan juga ditujukan untuk menyukseskan program Ayo Ngelong ke Kota Lubuklinggau.” kata Rio Fadillah.

Berita Terkait :   Shin Tae-yong Panggil Titan Agung Gantikan Muhammad Fajar

Sedangkan untuk kategori yang lain, Tunggal Putra U-12, Tunggal Putri U-15, dan Tunggal Putra U-15, khusus digelar untuk diikuti oleh anak-anak yang berada di Kota Lubuklinggau. “Dalam rangka mencari bakat calon atlit baru atau wajah baru yang akan ditampilkan oleh PTMSI Kota Lubuklinggau pada ajang atau event besar seperti Pekan Olahraga Provinsi dan ajang-ajang lainnya.” jelasnya Rio, sapaan akrabnya. (smsi/ohs)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *