Akhir Februari, Pengurus IKM dan AMM Kota Lubuklinggau Bakal Dilantik
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan Angkatan Muda Minang (AMM) Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Akbar di Ruangan Bukit Sulap Rumah Makan Singgalang
Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan Angkatan Muda Minang (AMM) Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Akbar di Ruangan Bukit Sulap Rumah Makan Singgalang

Akhir Februari, Pengurus IKM dan AMM Kota Lubuklinggau Bakal Dilantik

MusiNews.id, Lubuklinggau — Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan Angkatan Muda Minang (AMM) Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Akbar di Ruangan Bukit Sulap Rumah Makan Singgalang pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2022. Rapat tersebut diselenggarakan dalam rangka persiapan pelantikan IKM dan AMM yang rencananya bakal digelar pada hari Minggu tanggal 27 Februari 2022 mendatang.

Abizar Sutan Pamato, Ketua IKM Kota Lubuklinggau, menjelaskan bahwa tindak lanjut setelah dirinya terpilih pada Musyawarah yang digelar bulan Desember tahun lalu yakni pihaknya akan segera melegalkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IKM Lubuklinggau ke Notaris untuk kemudian didaftarkan ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Lubuklinggau.

“Pelantikan IKM dan AMM di Kota Lubuklinggau, akan kita gaungkan. Perlu diketahui, AMM merupakan badan otonom dari IKM Lubuklinggau yang sifatnya koordinasi dan berada dibawah naungan IKM. Rencananya, Pelantikan IKM dan AKM akan dilakukan pada 27 Februari nanti dan kita akan semua orang Minang di Lubuklinggau, baik Sumando atau Anak Pisang. Kita juga akan undang Bapak Wali Kota Lubuklinggau, Ibu Bupati Kabupaten Musi Rawas, serta seluruh stakeholder bersama Ninik Mamak seluruh kelompok Minang.” tuturnya.

Berita Terkait :   Direksi LPP RRI, Akui Sumsel Sukses Jadi Tuan Rumah PTQ Tingkat Nasional

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Ketua Koto Kaciak, Ketua Koto Malintang, Ketua Koto Gadang, Ketua PBSK Padang Panjang, Ketua IKTD, Ketua IKWM, dan Ninik Mamak Candiak Pandai serta Pemilik Singgalang Jaya Group. Dalam rapat itu, Bembi Perdana Sutan Iskandar yang menjabat sebagai Bendahara IKM, menambahkan bahwa setelah diresmikan, pihaknya akan segera mempersiapkan sekretariat.

“Rencananya di Jalan Garuda Kelurahan Lubuk Aman. Semua kita persiapkan untuk menunjang rutinitas kegiatan IKM Lubuklinggau.” ujarnya. (mil/ohs)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.