Persaingan Antar Tim SMA, Bakal Sajikan Pertandingan Sengit di Mandiri Basketball Action South Sumatera
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Logo Mandiri Basketball Action South Sumatera Tahun 2022
Logo Mandiri Basketball Action South Sumatera Tahun 2022

Persaingan Antar Tim SMA, Bakal Sajikan Pertandingan Sengit di Mandiri Basketball Action South Sumatera

MusiNews.id, Palembang — Pertarungan sengit bakal terjadi di kompetisi antar pelajar SMA, SMK, dan Sederajat, Mandiri Basketball Action South Sumatera tahun 2022 yang bakal digelar di Dempo Hall, Jakabaring Sport City, Palembang, pada bulan Maret mendatang. Pasalnya, tim-tim Bola Basket SMA terbaik di Sumsel, sudah melakukan pendaftaran sampai dengan hari Rabu tanggal 23 Februari 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Mandiri Basketball Action South Sumatera, dr. Syamsuddin Isaac, melalui Wakil Sekretaris Pelaksana, Muhammad Addiansyah, menjelaskan bahwa sampai saat ini, sudah tercatat tujuh puluh tim yang melakukan pendaftaran secara online. Saat ini, panitia juga sudah mulai melakukan penyaringan dari tim yang mendaftar itu, untuk dikelompokkan berdasarkan kategori yang akan dipertandingkan.

“Kita sangat bersyukur, antusiasme dari kawan-kawan pecinta Bola Basket di Sumsel begitu tinggi untuk mengikuti Mandiri Basketball Action ini. Sampai dengan malam ini, tercatat sudah tujuh puluh tim yang melakukan pendaftaran secara online. Sambil pendaftaran berjalan, kita dari panitia juga sudah mulai melakukan filterisasi sesuai kategori yang akan dipertandingkan nanti.” ujar Muhammad Addiansyah.

Dia mengungkapkan, hasil sementara dari proses penyaringan yang dilakukan oleh panitia, sudah tercatat 15 tim putra dan 10 tim putri dari berbagai SMA atau SMK Sederajat di Sumsel yang akan berkompetisi di Mandiri Basketball Action South Sumatera tahun 2022.

Berita Terkait :   Dukung FORNAS, Sriwijaya FC Atur Ulang Jadwal Latihan Perdana

“Lima belas tim putra itu yakni dari SMA Neger 1 Unggulan Muara Enim, SMA Negeri 2 Muara Enim, SMA Xaverius 1 Palembang, SMA Negeri 3 Palembang, SMA Negeri 5 Palembang, SMA Negeri 6 Palembang, SMA Negeri 10 Palembang, SMA Negeri 14 Palembang, SMK Negeri 2 Palembang, SMA Negeri 3 Musi Banyuasin, SMA Negeri 1 OKU, dan SMA Negeri 7 Prabumulih.” jelasnya.

Sementara itu, sepuluh tim putri yang akan bertanding di Mandiri Basketball Action South Sumatera pada kategori Pelajar yakni dari SMA Xaverius 1 Palembang, SMA 10 Palembang, SMA BSI Palembang, SMA Negeri 11 Palembang, SMA Negeri 3 Palembang, SMA Negeri 6 Palembang, SMA Negeri 14 Palembang, dan SMK Negeri 2 Palembang.

“Kami mengajak adik-adik pelajar SMA penggemar Bola Basket, ayo ikutan berkompetisi di Mandiri Basketball Action South Sumatera. Kompetisi ini kami perkirakan bakal menarik dan juga sengit, karena tim-tim terbaik di Sumsel sudah mengajarkan ikut serta. Adik-adik yang ingin mendaftar, bisa secara online melalui link https://www.bit.ly/mandiribasketballaction2022,masih terus kita buka hingga tanggal 27 Februari mendatang. Bisa juga menghubungi Youwen 085758793700 dan Fahrel melalui nomor 089541048700.” ajak Addin, sapaan akrabnya.

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.