Nyaleg, Tukang Ojek Ini Tawarkan 3 Program Utama
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Oyong Hairudin, Tukang Ojek yang Nyaleg DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Nusantara melalui Daerah Pemilihan Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil.
Oyong Hairudin, Tukang Ojek yang Nyaleg DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Nusantara melalui Daerah Pemilihan Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil.

Nyaleg DPRD Kota Palembang Dapil Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil, Tukang Ojek Ini Tawarkan Tiga Program Utama Bagi Masyarakat Golongan Menengah dan ke Bawah

MusiNews.id, Palembang — Maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Periode 2024-2029, Oyong Hairudin terlihat sangat serius dalam mempersiapkan hal-hal yang akan dilakukan jika terpilih dan dilantik.

Calon Anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil, dirinya menyampaikan ada tiga program utama yang telah dirumuskan dan akan dikerjakan sebagai Anggota DPRD Kota Palembang.

“Belajar dari berbagai cerita yang hadir di masa lalu, maka di pencalonan ini, saya memiliki tiga gagasan utama yang saya tawarkan dan sampaikan melalui spanduk, brosur, atau foto. Tiga gagasan itu yakni Bantuan Sembako Gratis, Bantuan Biaya Pendidikan, dan Bantuan Biaya Kesehatan, serta hal-hal lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.” tutur Oyong Hairudin.

Berita Terkait :   NU Doakan RA Anita jadi DPR RI

Menurut sosok yang kini menjalani profesi sebagai tukang ojek online itu, nominal seratus atau dua ratus ribu yang didapatkan saat mendekati hari puncak, tidak cukup jika dibandingkan dengan perjuangan dalam menghadirkan kebahagiaan pada keluarga selama lima tahun, termasuk juga memenuhi biaya pendidikan anak-anak.

“Kita semua ingin agar anak-anak kita mendapatkan masa depan yang sangat baik. Tentunya, itu harus kita persiapkan bersama. Mulai dari pendidikannya, penguasaan bahasa asingnya, keterampilannya, semua itu harus disiapkan, dan tentunya dengan seratus atau dua ratus ribu yang kita terima satu kali, tidak bisa mencukupi jika dibandingkan dengan perjuangan kita selama lima tahun ke depan.” katanya.

Calon Anggota DPRD Kota Palembang yang mendapatkan Nomor Urut 9 dari Partai Kebangkitan Nusantara ini menjelaskan, jika masyarakat mau bersama-sama dengannya, berusaha untuk menghadirkan masa depan yang baik bagi keluarga, dipersilahkan untuk mengisi formulir pendataan.

Berita Terkait :   Akan Kembalikan Kejayaan PPP, Ini yang Dilakukan Bild Yawenda

“Sebelum memutuskan untuk ikut dalam pencalegan, saya pelajari semuanya, termasuk tentang kekecewaan masyarakat yang tidak bisa berkomunikasi dengan yang dipilihnya, padahal sudah memilih. Dan hal itu wajar juga, karena calon yang dipilih, tidak tahu pasti siapa yang memilihnya. Oleh karena itu, bagi Bapak dan Ibu yang mau bersama-sama dengan saya dan memilih saya, silahkan isi form dengan mengklik link https://s.id/formdukungoyonghairudin. Jika Bapak atau Ibu tidak bisa, silahkan minta tolong dengan anak-anak atau orang lain yang bisa.” tutup Oyong Hairudin. (*)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *