H. Rustam Effendi Tegaskan Maju Sebagai Calon Wali Kota Lubuklinggau di Pilkada Serentak 2024
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas

H. Rustam Effendi Tegaskan Maju Sebagai Calon Wali Kota Lubuklinggau di Pilkada Serentak 2024

MusiNews.id — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, H. Rustam Effendi, mengambil formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuklinggau di Sekretariat PDI Perjuangan, hari Jum’at tanggal 19 April 2024.

Are Ariansyah, kuasa dari H. Rustam Effendi, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau dari Partai PDI Perjuangan, hari Jum’at tanggal 19 April 2024.

“Hari ini, saya Are Ariansyah, mewakili bapak saya, yakni H. Rustam Effendi, mengambil berkas Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau.” kata Are Ariansyah, saat mengambil formulir pendaftaran.

Berita Terkait :   Politik Adem, Hj. Ratna Machmud Raih Surat Rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa

Dia pun menjelaskan, saat datang ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Lubuklinggau, pihaknya ingin mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota. Namun di Partai Golkar, yang ada hanya formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota.

“Padahal niat ke DPD Partai Golkar untuk mengambil berkas pencalonan wali kota, akan tetapi tidak tersedia, karena sudah mutlak untuk H. Rodi Wijaya yang akan diusung sebagai Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau.” tutur Are Ariansyah.

Setelah mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan, dia menyampaikan bahwa pihaknya akan mengembalikan formulir ke Partai Golkar. Setelah itu, dirinya juga akan mendaftar ke partai lain yang membuka penjaringan.

Berita Terkait :   Warganet Minta Prabowo Turun Tangan dengan Gejolak di Gerindra Sumsel

“Dengan niat yang tulus untuk membangun Kota Lubuklinggau, saya pertegas kembali, Bapak H. Rustam Effendi akan mengikuti Pilwako 2024. Kita tentunya masih akan menunggu keputusan partai, apapun hasilnya.” tegasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *