Barisan Mahasiswa Dukung Herman Deru di Pilgub Sumsel
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Ratusan Pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Barisan Pemuda Pendukung Herman Deru (BP2HD), menyatakan dukungannya terhadap Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru.
Ratusan Pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Barisan Pemuda Pendukung Herman Deru (BP2HD), menyatakan dukungannya terhadap Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru.

Giliran Barisan Pemuda dan Mahasiswa Dukung Herman Deru di Pilgub Sumsel

MusiNews.id — Ratusan Pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Barisan Pemuda Pendukung Herman Deru (BP2HD), menyatakan dukungannya terhadap Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru.

Para mahasiswa lintas kampus ini siap bergerak memenangkan Herman Deru dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ketua BP2HD, Rohtama Saputra, menegaskan, dukungan para pemuda dan mahasiswa se Sumsel terhadap Herman Deru (HD) ini berdasarkan rekam jejaknya yang dinilai sukses membangun Sumsel dalam lima tahun belakangan, terutama memeratakan pembangunan di 17 kabupaten dan kota se Sumsel.

“Sumsel Maju untuk Semua yang digaungkan Kak Herman Deru selama 5 tahun ini, sudah kelihatan wujudnya. Pembangunan dilakukan secara merata di Sumatera Selatan. Oleh karena itu, visi Sumsel Maju untuk Semua ini, harus dilanjutkan.” tegas Rohtama Saputra disambut teriakan HD 2 periode oleh teman-temannya.

Berita Terkait :   PAN Palembang Targetkan 10 Kursi di Pileg 2024

Saat bersilaturahmi di kediaman Herman Deru yang beralamat di Jalan Taman Kenten No. 8 Palembang, pada hari Selasa tanggal 7 Mei 2024, para pemuda dan mahasiswa ini menyatakan siap bergerak ke seluruh pelosok Sumsel untuk menggalang dukungan masyarakat, terutama kalangan Pemuda dan mahasiswa, untuk ikut memenangkan Herman Deru.

“Kami siap berkolaborasi dengan relawan dan tim pemenangan HD lainnya, untuk bergerak bersama menggalang dukungan untuk memenangkan Kak Herman Deru.” ujarnya.

Sekretaris BP2HD, Mefta Heldi, menambahkan, Barisan Pemuda dan mahasiswa yang mereka bentuk ini adalah kalangan yang mempunyai kesamaan visi dan misi untuk berkontribusi menghadirkan demokrasi yang sehat, dengan mendukung figur Herman Deru yang dikenal sebagai pemimpin yang peduli dan dekat dengan rakyat, bukan pemimpin yang sulit dijangkau atau ditemui rakyat.

Berita Terkait :   Renny Astuti Hadir dalam Penyerahan Berkas Bacaleg Nasdem ke KPU RI

“Kami sangat senang dengan pemimpin yang dekat dengan rakyat, tidak ada jarak dengan masyarakat seperti pak Herman Deru ini.” ujarnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *