Tim Basket Semen Baturaja Target Juara Mandiri BASS 2022
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Jajaran Direksi PT. Semen Baturaja menerima audiensi Panitia Pelaksana Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022
Jajaran Direksi PT. Semen Baturaja menerima audiensi Panitia Pelaksana Mandiri Basketball Action South Sumatera 2022

Tebar Ancaman, Tim Basket Semen Baturaja Target Juara Mandiri BASS 2022

MusiNews.id, PALEMBANG — Jajaran manajemen Tim Bola Basket Semen Baturaja memasang target menjuarai Mandiri Basketball Action South Sumatera (Mandiri BASS) tahun 2022 pada kategori kompetisi antar Club dan juga antar instansi.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Direktur Utama PT. Semen Baturaja, Jobi Triananda Hasjim, saat menerima audiensi Panitia Pelaksana Mandiri BASS tahun 2022, hari Rabu tanggal 2 Maret 2022.

“Kami dari jajaran direksi, mendukung penuh pelaksanaan Mandiri BASS Tahun 2022 ini. Kita juga sudah melakukan pendaftaran pada kategori Instansi, dan juga klub. Target kita pada event ini, yakni menjadi juara. Sedangkan untuk kategori Bazaar UMKM, kami akan mengikutsertakan UMKM binaan dari PT. Semen Baturaja.” tuturnya.

Dirinya pun menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) itu, harus tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat untuk melindungi semua pihak agar tidak terpapar Covid 19.

“Prokes yang ketat, harus dilaksanakan dengan baik. Seperti pemeriksaan suhu tubuh untuk semua orang ketika mau masuk ke arena, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu, semua pihak yang terlibat aktif di dalam pelaksanaan kegiatan, minimal sudah harus mendapatkan vaksin dosis kedua.” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana Mandiri BASS tahun 2022, Repi Al Rahmad, menyambut baik dukungan dan juga saran dari jajaran direksi PT. Semen Baturaja itu. Dia pun menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, akan menerapkan Prokes. Selain bisa menyaksikan pertandingan secara offline, pihaknya juga memiliki rencana untuk menyiarkan pertandingan secara online.

Berita Terkait :   Cetak Wasit Profesional, PBSI Sumsel Gelar Pelatihan

“Panitia Pelaksana, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan yang diberikan oleh Bapak Jobi Triananda Hasjim. Di kegiatan nanti, panitia memberlakukan syarat bahwa pemain dan pihak yang terlibat didalamnya, harus merapkan protokol kesehatan yang berlaku dan juga pemain yang akan bertanding, harus sudah mendapatkan vaksin dosis kedua.” ujarnya.

Alumni Fakultas Pertanian UNSRI itu menambahkan, selain penerapan Prokes untuk penyebaran Covid 19, pihaknya juga telah menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah untuk memberikan vaksin dosis kedua bagi yang belum dan juga booster.

“Panitia menginginkan, acara ini berjalan dengan lancar dengan dukungan dari semua pihak dan tanpa melupakan penerapan Prokes. Oleh karena itu, kami pun koordinasi dengan RSUD Siti Fatimah agar bisa mendukung kegiatan yang pertama kali digelar di Sumatera Selatan ini, berjalan lancar ” ungkap Repi Al Rahmad.

Mandiri BASS tahun 2022 merupakan kompetisi Bola Basket yang digelar oleh IKA UNSRI dan mendapatkan dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumsel, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sumsel, RSUD Siti Fatimah, Panitia FORNAS VI, dan Assamsi Media Group. Di kompetisi yang bakal digelar 18-26 Maret 2022 ini, akan dipertandingan kategori pelajar SMA putra dan putri, kategori instansi, kategori klub, kategori Cheerleadance, dan akan ada Bazaar UMKM.

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Oyong Hairudin

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.