Pemkot Palembang Berikan Bantuan 5 Unit Motor untuk Babinsa
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pemkot Palembang Berikan Bantuan 5 Unit Motor
Pemkot Palembang Berikan Bantuan 5 Unit Motor

Dukung Operasional Babinsa, Pemkot Palembang Berikan Bantuan 5 Unit Motor

MusiNews.id — Guna mendukung oprasional para Babinsa setiap Koramil di wilayah binaan Kodim 0418/Palembang, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo, menyalurkan bantuan kendaraan roda 2 sebanyak 5 unit kepada Kodim 0418/Palembang.

Tidak hanya 5 unit, Pemkot Palembang juga rencana akan menambah hingga mencukupi kebutuhan tersebut sebagai kendaraan oprasional para Babinsa untuk mendukung tugas dalam membantu masyarakat.

“Hari ini kita sengaja bersilahturahmi sekaligus menyalurkan bantuan motor untuk oprasional Koramil di bawah binaan Kodim 0418/Palembang. Dari 8 ini baru 5, paling tidak ditahun ini dicukupi lagi 3 lagi.” kata Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo di Markas Kodim 0418/Palembang, Senin (2/1/2022).

Wali Kota Palembang dua periode tersebut juga menyampaikan, bahwa apa yang diberikan tersebut juga merupakan wujud kepedulian Pemerintah kota Palembang kepada pihak Kodim 0418 yang dinilai terus bersinergi dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam.

“Dan intinya ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah kota Palembang sebagai ucapan terima kasih,” ujarnya.

Berita Terkait :   Terus Berbuat untuk Warga Kota Palembang, Fitri: 2024 Biarkan Menjadi Rahasia Allah

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang, Kolonel Inf Sumarlin Marzuki SE mengungkapkan rasa terima kasih serta bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah kota Palembang. “Yang pastinya juga kami bersyukur tentunya atas perhatian bapak Walikota Palembang, khususnya Kadishub dan juga Dinas PUPR, Satpol PP dan Kesbangpol,” kata Kolonel Inf Sumarlin.

Ia juga menyampaikan rasa bangganya atas apa yang telah diberikan tersebut, khsusnya dalam mengawali tahun 2023. “Namanya awal tahun lembaran baru, semangat baru, motivasi baru, kerjapun harus lebih keras lagi dibanding tahun sebelumnya.” tuturnya.

Dijelaskannya, bahwa saat ini pihaknya baru menerima sebanyak 5 unit kendaraan roda dua sebagai kebutuhan di Koramil.

“Untuk jumlah bantuannya untuk sekarang 5 unit, InsyaAllah kemungkinan akan bertahap, rencana tambah 5 lagi sesuai dengan kebutuhan di Koramil masing masing. Mudah-mudahan, dengan 5 unit ini juga sudah sangat mendukung oprasional para Babinsa.” tegasnya. (cp)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About CPG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *