Lantik Ranting se-Kota Palembang, Ketua DPC PPP Palembang Harapkan Selalu Istikamah
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pelantikan Ranting PPP se-Kota Palembang masa bakti 2022-2027

Lantik Ranting se-Kota Palembang, Ketua DPC PPP Palembang Harapkan Selalu Istikamah

MusiNews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Palembang optimis mampu dalam membangkitkan kembali partai PPP di kota Palembang jelang Pemilu Legistatif (Pileg) 2024 di kota Palembang.

Hal tersebut ditunjukan langsung oleh DPC PPP kota Palembang dalam Pelantikan Ranting PPP se-Kota Palembang masa bakti 2022-2027 di Hotel Amaris, Senin (26/12).

“Dengan dilantiknya seluruh Ranting PPP se-kota Palembang kami DPC Optimis akan bangkitnya Partai PPP di kota Palembang. InsyaAllah PPP akan menjadi salah satu partai pemenang di kursi legislatif juga,” kata Ketua DPC PPP kota Palembang, M. Sulaiman SH.

Diungkapkannya, bahwa pihaknya juga telah menargetkan kemenangan besar dengan mengisi setiap Dapil, yakni satu Fraksi dengan 4 kursi.

“Target kita semua Dapil terisi dan memang target prioritas kita adalah satu fraksi yaitu empat kursi,” ujar pria yang akrab disapa Imam tersebut.

Meskipun belum sepenuhnya, namun Imam tetap bersyukur dan bangga telah terbentuknya ranting-ranting PPP kota Palembang dan telah resmi dilantik.

“Saat ini sudah hampir 90 ranting sudah terbentuk karena memang kita bergeraknya di bulan September-Oktober mungkin memang belum tercover semuanya,” ungkapnya.

Berita Terkait :   Sembilan Parpol Bakal Daftar Pertama Kali Sebagai Peserta Pemilu 2024

“Tetapi kita bersyukur, pada hari ini telah terbentuknya ranting-ranting PPP kota Palembang sekaligus melakukan pelantikan kepada setiap ranting,” tambahnya.

Imam juga menyampaikan, setiap ranting yang telah dilantik tersebut diharapkannya mampu terus Beristikamah/Istiqomah (teguh pendirian dan selalu konsekuen) dalam mengemban setiap amanah yang diberikan.

“Yang pastinya kita berharap kepada seluruh ranting-ranting untuk selalu Istiqomah dalam mengemban amanah. Apapun yang dikerjakan niatkanlah tulus untuk beribadah kepada Allah agar tidak akan kecewa,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sumsel H Agus Sutikno yang juga hadir dalam
Pelantikan Ranting PPP se-Kota Palembang menjelaskan, bahwa keberadaan ranting merupakan mesin partai yang harus bekerja melalui kerjasama bersama DPC dan Caleg.

“Jika ranting-ranting yang dibentuk ini bisa bekerjasama dengan Caleg dan PAC saya pikir pasti naik kursinya. Kalau hitung-hitungan saya empat kursi,” jelasnya.

“Dan tadi juga sudah saya sampaikan, meskipun dari 107 masih 22 lagi yang belum terbentuk, itu sudah bisa menjadi lompatan dibandingkan Pemilu kemarin yang rantingnya gak banyak,” tutupnya. (Ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *