Sriwijaya FC Mulai Kebanjiran Tawaran Pelatih
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Media Officer Sriwijaya FC, Hendra Kusuma, bersama Sekretaris Tim, Rizki Perdana, saat menggelar konferensi pers pada hari Rabu tanggal 14 April 2022 di KONI Sumsel. (foto : MusiNews.id/Oyong Hairudin)
Media Officer Sriwijaya FC, Hendra Kusuma, bersama Sekretaris Tim, Rizki Perdana, saat menggelar konferensi pers pada hari Rabu tanggal 14 April 2022 di KONI Sumsel. (foto : MusiNews.id/Oyong Hairudin)

Sriwijaya FC Mulai Kebanjiran Tawaran Pelatih

MusiNews.id, Palembang — Menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia tahun 2022 yang rencananya digelar pada Juli atau Agustus mendatang, pelatih-pelatih top di Indonesia mulai melakukan pendekatan dan komunikasi dengan Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, saat ini Sriwijaya FC yang sedang berada di Liga 2 Indonesia, sudah ditinggal oleh Nilmaizar yang akhirnya berlabuh ke Dewa United di Liga 1 Indonesia. Kekosongan tersebut, menjadi perhatian dari jajaran manajemen klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, untuk bergerak cepat membentuk tim.

Sekretaris Tim, Rizki Perdana, menyampaikan bahwa sampai saat ini, sudah banyak pelatih-pelatih yang melakukan komunikasi untuk menjadi bagian dari Sriwijaya FC.

“Memang benar itu. Untuk beberapa pelatih, sempat menawarkan diri untuk menjadi pelatih. Karena mereka tahu, Sriwijaya FC ini tim yang serius, punya target untuk lolos ke Liga 1 dan juga mempunyai dukungan supporter yang sangat banyak. Namun sekali lagi, sampai saat ini, kita masih menampung terlebih dahulu keinginan mereka untuk bergabung.” ujarnya.

Berita Terkait :   Tinjau JSC, Herman Deru : "Sumsel Siap Selenggarakan FIFA World Cup U-20 2021"

Ketika ditanya mengenai nama-nama pelatih yang sudah melakukan komunikasi, Rizky Perdana belum mau menyebutkannya. Dia menyampaikan, jika nanti sudah tiba masanya, maka pihaknya akan menyampaikan siapa sosok yang akan membawa tim ini mewujudkan target lolos ke Liga 1.

“Kita belum ingin menyebut nama, karena tentunya nama-nama itu nantinya akan disampaikan pada rapat pimpinan untuk menentukan pelatih yang akan memimpin tim nantinya. Namun, tentu saja manajemen akan mencari pelatih yang sesuai dan dapat memenuhi target serta ekspektasi kita untuk lolos ke Liga 1. (ohs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *