Hendri Susilo Ingatkan Pemain Sriwijaya FC Agar Tetap Fight
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo. (foto : paltv.disway.id)
Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo. (foto : paltv.disway.id)

Hadapi Perserang, Hendri Susilo Ingatkan Pemain Sriwijaya FC Agar Tetap Fight

MusiNews.id, Palembang — Sriwijaya FC yang telah dipastikan bertahan di Liga 2 Indonesia pada musim 2024/2025 mendatang, masih memiliki satu pertandingan sisa di Babak PlayOff. Satu pertandingan itu yakni melawan Perserang dan akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, hari Jum’at tanggal 2 Februari 2024.

Saat ini, Sriwijaya FC yang dipastikan bertahan, telah menjalani lima pertandingan. Dari lima pertandingan itu, klub yang berjuluk Laskar Wong Kito ini, telah mendapatkan 13 poin dari empat kali menang dan satu kali imbang. Selain itu, Nur Iskandar dan kawan-kawan mampu menciptakan 10 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

Berita Terkait :   Persaingan Antar Tim SMA, Bakal Sajikan Pertandingan Sengit di Mandiri Basketball Action South Sumatera

Sementara itu, Perserang yang akan menjadi lawan Sriwijaya FC, saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara, dengan total 9 poin. Klub yang berjuluk Laskar Singandaru itu, berhasil mendapatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Serta mampu menciptakan 6 gol ke gawang lawan dan kebobolan dengan jumlah yang sama.

Posisi Perserang untuk saat ini belum aman. Pasalnya, PSKC Cimahi yang saat ini berada di posisi ketiga, sudah mendapatkan 7 poin. Jika Perserang gagal mendapatkan poin di Palembang, sedangkan PSKC Cimahi mampu mengalahkan tuan rumah Sada Sumut FC di waktu yang bersamaan, maka PSKC akan mendampingi Sriwijaya FC bertahan di Liga 2 Indonesia.

Berita Terkait :   Lawan Putra Sukma, PS Palembang Pesta Gol

Menyikapi kondisi yang ada saat ini, Hendri Susilo yang kini menjadi pelatih Sriwijaya FC, menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain dengan semangat tarung yang tinggi di pertandingan tersebut dan memberikan permainan yang menghibur bagi masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) yang hadir secara langsung ke stadion.

“Saya sudah katakan, kita akan tetap fight. Pemain harus tetap menjaga profesionalisme dan integritas. Pemain jangan coba macam-macam, hukumannya berat, bisa karir selesai.” katanya kepada wartawan, hari Selasa tanggal 30 Januari 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *