Luar Biasa, Lais FC Kalahkan Sekayu FC Skor 4-2
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Luar Biasa, Lais FC Kalahkan Sekayu FC Skor 4-2
Luar Biasa, Lais FC Kalahkan Sekayu FC Skor 4-2

Luar Biasa, Lais FC Kalahkan Sekayu FC Skor 4-2

Musinews.id, Musi Banyuasin — Hari Kedua lanjutan liga Muba Corporate Forum (MCF) yang dilaksanakan di lapangan A4 Desa Tegal Mulyo, mempertemukan Kecamatan Lais dengan Sekayu dan berlangsung begitu seru. Selain menunjukkan permainan yang menarik, kedua tim juga tidak henti melakukan jual beli serangan selama pertandingan.

Sejak peluit babak pertama ditiupkan, kedua tim langsung melakukan permainan terbuka, alhasil di menit ke empat, Lais berhasil unggul cepat lewat no punggung 15, 1-0 Lais memimpin.

Keasyikan menyerang, gawang Sekayu harus kembali kebobolan melalui No punggung 28 yang berhasil memanfaatkan umpang silang dari pemain no 7, 2-0 Lais lanjut memimpin.

Seakan tidak mau ketinggalan, Kapten Lais ikut menyumbang satu gol lewat tendangan spektakuler yang ia lesatkan dari tengah lapangan. 3-0 Lais memimpin hingga babak pertama berakhir.

Berlanjut di babak Kedua, Sekayu terus berusaha mengejar ketinggalan, hasilnya tidak lama babak kedua dimulai, pemain Sekayu no punggung 96 berhasil membuat kiper Lais memunggut bola dari gawangnya, setelah tendangan kerasnya tidak bisa dibedung, skor berubah menjadi 3-1.

Sekayu, kembali bisa memperkecil ketinggalan setelah berhasil mendapatkan hadiah penalti setelah salah seorang penyerang mereka dilanggar pemain Lais di kotak terlarang. Pemain no 11 yang ditunjuk sebagai eksekutor, berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, skor berubah jadi 3-2.

Berita Terkait :   Persiapkan Liga Internal, Sriwijaya FC Gelar Festival U-12

Gol kemenangan Lais ditutup oleh pemain No 46 setelah berhasil memanfaatkan kemelut yang tercipta di depan gawang Sekayu. 4-2 skor bertahan hingga babak kedua berakhir.

Camat Lais, Demon Hardian Eka Suza, yang juga turut menyaksikan pertandingan hari, mengatakan bahwa Tim Lais FC sudah memberikan yang terbaik. “Dengan Skor 4-2 Lais lawan Sekayu, membawa angka keberuntungan bagi Lais FC, apresiasi kepada Coach dan Pemain menjadi ujung tombak pertandingan yang digelar hari ini. Terus semangat.” ucap Camat.

Sementara Kapten Lais, Oking Candra, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas kemenangan yang diperoleh timnya pada pertandingan tersebut.

“Saya sangat bersyukur atas tiga poin hari ini, apresiasi untuk para pemain sudah berjuang 2x 35 menit di lapangan.” tutupnya singkat. (rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.