Ketua PMI Palembang Apresiasi Donor Darah Bank Rakyat Indonesia
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, hadir di kegiatan donor darah BRI. (Foto : DisKominfo Palembang)
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, hadir di kegiatan donor darah BRI. (Foto : DisKominfo Palembang)

Ketua PMI Palembang Apresiasi Donor Darah Bank Rakyat Indonesia

MusiNews.id — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, menghadiri kegiatan donor darah yang diikuti oleh puluhan peserta di Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Kota Palembang, Jalan Kapten A. Rivai No. 15, pada hari Selasa tanggal 21 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut Fitrianti Agustinda memberikan apresiasi yang sangat besar kepada BRI atas kegiatan donor darah yang terus dilakukan untuk masyarakat. Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran BRI di tengah-tengah masyarakat.

Berita Terkait :   Palembang Sukses Raih Piala Adipura Kategori Kota Metropolitan untuk ke-13 Kalinya

“Karena memang BRI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Di momen-men penting, mereka selalu memberikan support serta bantuan kepada warga dan juga Pemerintah Kota Palembang.” tuturnya.

Sosok yang kini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palembang itu juga menyampaikan rasa bangganya kepada pensiunan pegawai BRI yang turut serta dan terus memiliki semangat dalam mendonorkan darahnya. “Selain bisa membantu sesama, donor darah juga bisa menjaga kesehatan kita.” ungkap Fitri, sapaan akrabnya.

Dia menjelaskan, BRI juga pernah menjadi yang utama di depan, saat penanggulangan kemiskinan serta Covid 19.

Berita Terkait :   Stok Sembako Aman, Warga Palembang Jangan ‘Panic Buying’

“Dan pada saat sekarang ini, kita juga sangat membutuhkan bantuan donor darah. Karena Covid 19 ini, kadang-kadang warga takut untuk mendonorkan darahnya. Tetapi, BRI selalu rutin untuk mendonorkan darahnya, tiga bulan atau dua bulan sekali.” ucapnya, seraya meminta agar kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan dan mengajak BRI untuk dapat terus memberikan dukungan dalam setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan juga Pemerintah Kota Palembang. (ohs)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *