Aklamasi, Elpan Black Pimpin Karang Taruna Lubuklinggau
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Aklamasi, Elpan Black Pimpin Karang Taruna Lubuklinggau
Aklamasi, Elpan Black Pimpin Karang Taruna Lubuklinggau

Aklamasi, Elpan Black Pimpin Karang Taruna Lubuklinggau

MusiNews.id, Lubuklinggau — Elpan Juniardi atau yang akrab disapa dengan panggilan Elpan Black, terpilih secara aklamasi menjadi ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau periode 2022-2027.

Pemilihan yang berlangsung di Hotel Dewin pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2022 itu, berlangsung secara tertib dan kondusif pada acara temu Karya Daerah (TKD) ke 3 Karang Taruna Lubuklinggau.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun di lapangan, Elpan Black mendapatkan enam suara yang terdiri dari empat suara Karang Taruna Kecamatan, Satu suara karateker Karang Taruna Lubuklinggau, dan satu suara dari Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Berita Terkait :   Bumbu Indonesia Jadi Cinderamata Pembalap MotoGP Mandalika

Ketua Harian Karang Taruna Sumsel, Devi Hariyanto, yang hadir dan juga membuka acara TKD ke 3 Lubuklinggau, menyampaikan bahwa kota Lubuklinggau memiliki potensi gerakan pemuda yang sangat bergelora. Dirinya pun berharap agar Karang Taruna bisa menjadi j awaban untuk menjadi wadah kreatifitas pemuda untuk berkarya.

Sementara itu, Elpan Black mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terkhusus jajaran Karang Taruna Sumsel, karateker Karang Taruna Lubuklinggau, Panitia dan Peserta Pelaksana, Aparat Kepolisian, dan Insan Pers. Dengan kerja sama yang solid dari berbagai pihak, kegiatan TKD dapat berjalan dengan sukses.

Berita Terkait :   Terpilih Secara Aklamasi, Agus Hubya Handoyo Kembali Pimpin SMSI Silampari

“Di tengah kondisi Covid 19 ini, dimana kondisi masyarakat sangat tertekan, baik ekonomi maupun sosial, saat inilah Karang Taruna harus ambil bagian untuk semakin mengokohkan komitmen dan loyalitasnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *