Siti Aprilia Susanti Sebut Terima Apapun Keputusan MK Terkait Pileg 2024
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Bakalan Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PAN Kota Palembang Dapil 1, Siti Aprilia Susanti

Siti Aprilia Susanti Sebut Terima Apapun Keputusan MK Terkait Pileg 2024

MusiNews.id – Apapun putus Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 apakah itu tertutup atau terbuka, Bakalan Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PAN Kota Palembang Dapil 1, Siti Aprilia Susanti alah tetap bergerak untuk meraup suara dari masyarakat.

“Apakah itu tertutup atau terbuka akan kita patuh, yang jelas saya akan tetap bergerak baik itu secara terbuka maupun tertutup,” kata Siti, Selasa (30/05).

Menurut perempuan yang akrab disapa Santi ini, ia akan tetap bergerak untuk mendapatkan dukungan suara dari pemilih.

Berita Terkait :   Nyaleg DPRD Kota Palembang Dapil Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil, Tukang Ojek Ini Tawarkan Tiga Program Utama Bagi Masyarakat Golongan Menengah dan ke Bawah

“Kami akan tetap bergerak dengan melakukan sosialisasi maupun terjun langsung ke tengah masyarakat,”kata Santi

Dengan terjun langsung ia akan mengetahui apa yang menjadi persoalan masyarakat baik itu dibidang pendidikan, kesehatan, pemukiman, infrastruktur dan lainnya.”Kalau kita tidak terjun maka kita tidak akan mengetahui apa yang menjadi persoalan masyarakat selama ini,”kata Wakil Ketua DPD PAN Palembang ini.

Sedangkan untuk nomor urut caleg ia serahkan kepada partai karena partai banyak pertimbangan dalam menentukan nomor urut. (Rilis)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *