Owner SMart Hotel Apresiasi Program PROSA dari DPMPTSP
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Jadi Bintang Tamu, Owner SMart Hotel Apresiasi Program PROSA dari DPMPTSP

MusiNews.id, Lubuklinggau — Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Lubuklinggau menggelar acara talkshow Program Promosi Usaha (PROSA) di SMart Hotel Lubuklinggau pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2022, denga menghadirkan bintang tamu yakni owner SMart Hotel dan Cozy Hotel Lubuklinggau.

Kepala Dinas DPMPTSP, Hendra Gunawan, mengungkapkan bahwa PROSA diharapkan dapat menambah pendapatan dari pelaku usaha, serta dapat membantu mengembagkan usaha mereka ke depannya.

“Seperti kita ketahui bahwa di masa Covid 19 kemarin, segala lini usaha, khususnya di bidang pariwisata, stagnan dan mengalami penurunan.” ujarnya.

Dia menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau mendorong agar usaha kembali pulih dan berkembang. Untuk itu, PROSA adalah sebuah gagasan dari DPMPTSP Kota Lubuklinggau di bidang promoso, sehingga usaha-usaha ini dapat terpelihara nilai investasinya.

“Selain dari promosi usaha, kita juga melakukan pendampingan legalitas, administrasi, dan dampak lingkungan. Jadi, sebelum kita promosikan, pelaku usaha ini paham akan aturan-aturan yang ada.” tuturnya.

Berita Terkait :   Dapat Bantuan Beras, Warga Terdampak PPKM Ucapkan Terima Kasih Pada Herman Deru

Ketua Lembaga Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPH-PUI) Kota Lubuklinggau, Adv. Andika Wira Kusuma, S.H., M.H., dalam talkshownya mengapresiasi semua pelaku usaha, khususnya SMart Hotel Lubuklinggau yang sudah taat akan hukum dan aturan yang ada.

Owner SMart Hotel Lubuklinggau, Hindra Sumarjono, menyambut dengan suka cita PROSA dari DPMPTSP.

“Hadirnya PROSA ini, menjadi angin segar bagi pelaku usaha untuk semakin memaksimalkan potensi pendapatan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hendra Gunawan dan juga Ketua Lembaga Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia Kota Lubuklinggau, Bapak Andika Wira Kusuma. Semoga sinergitas ini tetap terjalin harmonis ke depannya.” ujarnya. (smsi silampari/ohs)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Redaksi

Perumahan Revari / Perum PNS Blok C.7 No. 12 RT. 94 RW. 05 Kel. Talang Kelapa Kec. Alang-Alang Lebar Kota Palembang. E-mail : musinews.id@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *