Ini Pesan Richard Cahyadi Kepada Kades Yang Akan Habis Masa Jabatan 17 Juni 2021 Mendatang
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Ini Pesan Richard Cahyadi Kepada Kades Yang Akan Habis Masa Jabatan 17 Juni 2021 Mendatang
Ini Pesan Richard Cahyadi Kepada Kades Yang Akan Habis Masa Jabatan 17 Juni 2021 Mendatang

Ini Pesan Richard Cahyadi Kepada Kades Yang Akan Habis Masa Jabatan 17 Juni 2021 Mendatang

MusiNews.id – Tahun 2021 akan menjadi momen penting bagi beberapa Kepala Desa di Kecamatan Lais, karena di tahun ini sedikitnya Enam (6) Kepala Desa yang akan melepas jabatannya.

Diantaranya Kepala Desa Lais Utara (Heriyanto,SE), Kepala Desa Teluk Kijing 2 (Margareta HS), Kepala Desa Teluk Kijing 3 (Yupanser,SE), Kepala Desa Tanjung agung barat (Ahyar Ahmad), Kepala Desa Tanjung agung Timur (Juanda), Kepala Desa Tanjung agung utara (Syamsul Kopli Lubis).

Memikul jabatan tidaklah mudah dan selama masa jabatan diemban banyak hal yang menjadi halang rintang tentunya. Kini ke Enam Kepala Desa ini akan melepas jabatan pada 17 Juni 2021 mendatang yang hanya tinggal lebih kurang Satu bulan lagi.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Kabupaten Musi banyuasin, Ricard Cahyadi, AP.,M.Si kepada mubaonline.com Kamis (20/5/2021) mengatakan bahwa nantinya pilkades yang akan digelar untuk 6 Desa di Kecamatan Lais akan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan wajib dilaksanakan sesuai dengan Permendagri 72 Tahun 2020.

“Jika protokol kesehatan tidak diterpakan sesuai Permendagri 72 Tahun 2020 maka Pilkades tidak bisa dilaksanakan.” Jelas Ricard.

Selain itu, Richard juga berpesan dan mengharapkan bagi ke 6 Kepala Desa di Kecamatan Lais serta Kepala Desa Dikecamatan Lainnya yang akan habis masa jabatannya untuk segera melaksanakan serah terima jabatan dengan melakukan serah terima memori jabatan dan inventaris desa. Sehingga menurutnya PJ Kepala Desa bisa meneruskan tugas yang ditinggalkan oleh Kepala Desa bersangkutan sambil menunggu pelaksanaan Pilkades yang akan datang tanggal 17 Juni 2021.

Berita Terkait :   Pemkab Muba Imbau Warga Konsisten Taat Prokes

“Melalui kesempatan ini, selaku Kadis DPMD Kabupaten Musi banyuasin saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang habis masa jabatannya, semoga apa yang dilakukan mereka selama menjabat dapat bermanfaat untuk masyarakat serta persiapkan diri jika ingin ikut mencalonkan kembali di pilkades yang akan datang Kata Richard.

Richard mengatakan selain Kecamatan Lais yang akan menggelar Pilkades 2021 ini, ada juga beberapa kecamatan lain yang akan melaksanakan Pilkades diantaranya Kecamatan Bayung Lencir, Kecamatan Lalan, Batang hari leko, Tungkal Jaya, Sungai Lilin, Babat Supat, Kecamatan Plakat tinggi, Kecamatan Jirak, Sungai Keruh, Sanga Desa dan juga Lawang Wetan.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.