LaNyalla : "Silaturahmi dan Nostalgia Saat di Gerindra"
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), LaNyalla Mahmud Mattalitti, berserta istri dan anak, mendatangi open house di rumah Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia yang juga Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari Rabu sore tanggal 10 April 2024. (dpd.go.id)
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), LaNyalla Mahmud Mattalitti, berserta istri dan anak, mendatangi open house di rumah Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia yang juga Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari Rabu sore tanggal 10 April 2024. (dpd.go.id)

Hadiri Open House Prabowo Subianto, LaNyalla Mahmud Mattalitti : “Silaturahmi dan Nostalgia Saat di Gerindra”

MusiNews.id — Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), LaNyalla Mahmud Mattalitti, berserta istri dan anak, mendatangi open house di rumah Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia yang juga Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari Rabu sore tanggal 10 April 2024.

LaNyalla Mahmud Mattalitti beserta keluarga disambut langsung oleh Prabowo Subianto. Terlihat ikut menyambut yakni Titiek Soeharto yang juga hadir di Kertanegara. Kedua keluarga itu pun berfoto bersama sambil berbincang.

“Silaturahmi sekaligus nostalgia saja, karena saya sejak tahun 2009 berkhidmat di Partai Gerindra. Bahkan saya terlibat di Timses Nasional Pilpres 2014, saat Gerindra mengusung pasangan Prabowo dan Hatta. Jadi di sini nostalgia juga, ketemu teman-teman lama yang dulu sama-sama.” ujar LaNyalla Mahmud Mattalitti kepada wartawan.

Berita Terkait :   LaNyalla : "Kekacauan Tata Negara Indonesia Bermula Saat Amandemen Konstitusi Tahun 1999-2002"

LaNyalla Mahmud Mattalitti memang pemegang Kartu Anggota Partai Gerindra yang diterbitkan pada 29 Juli 2009, setahun setelah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) didirikan. KTA tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum, Suhardi, dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani. Namun di tahun 2019, LaNyalla Mahmud Mattalaitti memilih menjadi calon legislatif dari unsur Perseorangan di DPD RI.

Seperti diketahui publik, LaNyalla, sapaan akrab LaNyalla Mahmud Mattalitti, memilih maju sebagai calon anggota DPD RI setelah Partai Gerindra tidak mengusung dirinya sebagai calon gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur (Jatim) 2018 silam. Namun LaNyalla mengaku bersyukur, karena ternyata setahun kemudian Allah SWT menakdirkan dirinya menjadi Ketua DPD RI.

Berita Terkait :   Pemberhentian AWK Diproses, Setjen DPD RI Konsultasi ke Kemensetneg

Ia pun mengaku sudah melupakan soal pencalonan Gubernur Jatim saat itu, karena dirinya fokus dengan tugas dan amanat sebagai Ketua Lembaga Negara yang harus memperjuangkan kepentingan daerah dalam koridor kebangsaan.

“Tidak ada masalah. Sejak saya menjadi Ketua DPD RI, saya beberapa kali bertemu Pak Prabowo di acara kenegaraan, baik di Istana Presiden maupun di acara Sidang Tahunan MPR di komplek Parlemen Senayan.” imbuhnya.

Sebelum open house di kediaman Prabowo Subianto, LaNyalla beserta istri dan Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono, dan istri, juga telah bertemu Prabowo dan Putranya, Didit Hediprasetyo, saat menghadiri Open House Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Kepresidenan, Rabu pagi. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *