AHY Tembus 11%, Muchendi : "Bukti Demokrat Semakin di Hati Rakyat"
Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Sekretaris DPD Partai Demokrat, Muchendi, bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (foto : MusiNews.id/Edi Triono)
Sekretaris DPD Partai Demokrat, Muchendi, bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (foto : MusiNews.id/Edi Triono)

Elektabilitas AHY Tembus 11,6 Persen, Muchendi : “Bukti Demokrat Semakin di Hati Rakyat”

MusiNews.id — Perlahan tapi pasti, elektabilitas Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), terus naik. Terkini, berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Litbang Kompas, elektabilitas AHY sudah mencapai 11,6 persen.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi kader partai berlambang Merci itu. Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Muchendi Mahzarekki, menilai sebagai hal yang lumrah. Meroketnya elektabilitas AHY menjadi bukti jika partainya semakin di hati rakyat.

“Ini bukti bahwa Partai Demokrat semakin di hati rakyat. Karena AHY selalu turun ke masyarakat, membuat program dan memotivasi kader agar selalu berpihak kepada rakyat.” ujarnya.

Berita Terkait :   SAFA dan Nasdem Lubuklinggau Launching Gerakan Jum'at Berkah

Sosok yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah- (DPRD) Sumsel ini menambahkan, naiknya elektabilitas AHY mendongkrak semangat kader untuk lebih giat lagi bekerja bagi rakyat. Ini juga menjadi tanda bahwa AHY semakin diharapkan untuk menjadi tanda bahwa AHY semakin diharapkan untuk menjadi pemimpin ke depan.

“Dengan adanya hasil ini, kami sebagai kader tentu semakin semangat bekerja. Artinya, masyarakat menilai harapan kita Mas AHY terbuka jalannya untuk ikut dan kompetisi di Pemilihan Presiden 2024 nanti dan jadi pemenang.” tutur Muchendi, sapaan akrabnya.

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Bagikan Tulisan Ini :

About Sikumbang Hasan

Redaktur Pelaksana dan Koordinator Liputan di Situs Berita MusiNews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *