Tersisa Satu Hari Pendaftaran, 90 Tim Basket Siap Arungi Mandiri BASS 2022
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
dr. Syamsuddin Isaac, Ketua Panitia Pelaksana Mandiri Basketball Action South Sumatera. (foto : rmolsumsel.id)
dr. Syamsuddin Isaac, Ketua Panitia Pelaksana Mandiri Basketball Action South Sumatera. (foto : rmolsumsel.id)

Tersisa Satu Hari Pendaftaran, 90 Tim Basket Siap Arungi Mandiri BASS 2022

MusiNews.id, Palembang — Pendaftaran tim yang ingin ikut serta pada Mandiri Basketball Action South Sumatera (Mandiri BASS) tahun 2022, tinggal satu hari. Tim bola basket yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel) dan ingin ikut serta dalam ajang yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) ini, diberikan batas waktu sampai pukul 23.59 WIB untuk melakukan pendaftaran.

“Sampai akhir bulan Februari kemarin, sudah ada 90 Tim yang melakukan pendaftaran secara online. Kita dari panitia, masih membuka pendaftaran sampai nanti malam, pukul 23.59 WIB. Pendaftaran dengan mengisi form melalui link https://www.bit.ly/mandiribasketballaction2022, ” ujar dr. Syamsuddin Isaac, Ketua Panitia Pelaksana Mandiri BASS tahun 2022.

Berita Terkait :   Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk lawan Palestina dan Argentina

Dia menjelaskan, event Bola Basket terbesar yang pertama kali diselenggarakan di Sumsel ini, mempertandingkan tiga kelompok. Pertama, kompetisi antar pelajar SMA sederajat. Kedua, kompetisi antar club yang ada di Sumsel. Terakhir, kompetisi antar instansi yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

“Selain itu, ada juga kompetisi Cheerleadance dengan tema Pesona Budaya Sriwijaya. Kami mengundang rekan-rekan yang ada di Sumsel untuk ikut serta pada kategori ini dengan klasifikasi pelajar, club, dan sanggar. Pendaftarannya sampai tanggal 6 Maret 2022 nanti.” tutur Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah itu.

Berita Terkait :   Herman Deru Launching 100 Hari Menuju FORNAS VI Tahun 2022

Mandiri BASS Tahun 2022 merupakan acara yang digelar oleh IKA UNSRI dan mendapatkan dukungan dari Bank Mandiri. Kegiatan yang juga didukung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumsel, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sumsel, RSUD Siti Fatimah, Panitia FORNAS VI, dan Assamsi Media Group itu, bakal digelar tanggal 18 hingga 26 Maret mendatang. (ohs)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *