Tawuran dan Balap Liar Jadi Fokus Utama dalam Menjaga Situasi Kamtibmas
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Tawuran dan Balap Liar Jadi Fokus Utama Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas. (Foto : Humas Pemkot Palembang)
Tawuran dan Balap Liar Jadi Fokus Utama Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas. (Foto : Humas Pemkot Palembang)

Tawuran dan Balap Liar Jadi Fokus Utama dalam Menjaga Situasi Kamtibmas

MusiNews.id — Tawuran, balap liar, dan begal masih menjadi permasalah umum di masyarakat sehingga diperlukan menjaga keamanan situasi keamanan di masyarakat terutama di pada bulan suci ramadhan.

Bertempat di Benteng Kuto Besak, Walikota Palembang Harnojoyo, Kapolrestabes Palembang Mohamad Ngajib, Dandim 0418/Palembang, Letkol Czi Arief Hidayat M Han sudah berada di landmark Kota Palembang tersebut.
Kumpulnya mereka ini guna menjalankan apel tiga pilar dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Palembang.

“Kali ini kita berkumpul dalam rangka sinergi tiga pilar mengantisipasi ancaman Kamtibmas kota Palembang antara lain tawuran, balap liar dan kejahatan lainnya yang mengganggu keresahan masyarakat,”ujar kapolrestabes Palembang saat dihubungi via telepon, Rabu(22/3/2023).

Berita Terkait :   Harnojoyo Dukung Penuh Haul Kiai Marogan ke-122

Untuk itu pihaknya bersama dengan TNI dan pemerintah dapat membantu menjaga keamanan Kamtibmas agar masyarakat Kota Palembang dalam melaksanakan ibadah puasa dapat berjalan dengan baik, aman dan tentram.

“Kita himbau kepada pemuda di Kota Palembang dalam menjaga ke khusuk dan ke tentaram bulan suci ramadhan dapat melakukan hal –hal positif,’katanya.
Hal senada juga disebutkan oleh Walikota Palembang Harnojoyo di hadapan wartawan.”Ini tujuannya untuk mengantisipasi dalam menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan bisa dengan baik dan lancar,”kata H Harnojoyo.

Berita Terkait :   Tutupi Saluran Air dan Sebabkan Banjir, Pemkot Akan Bongkar Saluran Air di Karya Baru

H Harnojoyo menambahkan, mudah-mudahan para anak yang melakukan tawuran dan balap liar bisa diantisipasi dengan adanya apel tersebut.

“Tetapi kami sadar betul dengan apel ini tidak cukup hanya pemkot sendiri, harus ada pihak kepolisian dan TNI serta masyarakat terkait lainnya. Intinya mari sama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Palembang,” tutupnya. (Hw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *