SAFA dan Nasdem Lubuklinggau Launching Gerakan Jum'at Berkah
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas
Fauzi H. Amro bersama DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau meluncurkan Gerakan Jum'at Berkah
Fauzi H. Amro bersama DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau meluncurkan Gerakan Jum'at Berkah

SAFA dan Nasdem Lubuklinggau Launching Gerakan Jum’at Berkah

MusiNews.id, Lubuklinggau — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan (Sumsel) I, Fauzi H. Amro, bersama dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Lubuklinggau, melakukan launching Gerakan Jum’at berkah di posko Sahabat Fauzi H. Amro (SAFA) di Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, pada hari Jum’at tanggal 11 Februari 2022.

Fauzi H. Amro menjelaskan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat, khususnya Guru-Guru TK dan PAUD. Menurutnya, guru memiliki jasa yang luar biasa terhadap kemajuan dari suatu bangsa. Karena melalui ilmu dan pengetahuan yang disampaikan oleh para guru, generasi bangsa menjadi cerdas dan dapat berkarya.

“Tahap awal ini, ada sembilan puluh empat guru TK dan PAUD di wilayah Lubuklinggau Utara. Yakni PAUD Anggrek, TK Tahfidz Raudhatul Qur’an, TK Azhara, TK Al Labib, TK Kasih Yobel, PAUD Kemuning Indah, TK Melati, dan TK Annajiyah.” tuturnya.

Berita Terkait :   Siti Aprilia Susanti Sebut Terima Apapun Keputusan MK Terkait Pileg 2024

Fauzi H. Amro yang juga merupakan anggota DPR Republik Indonesia dari Partai Nasdem itu menegaskan, mesin partai Nasdem harus terus bergerak melayani masyarakat. Dengan Gerakan Jum’at Berkah ini, dirinya berharap bisa mendapatkan berkah bagi pengurus dan masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Ini dilakukan oleh Partai Nasdem sebagai bentuk terima kasih atas jasa guru yang telah menyampaikan ilmu dan pengetahuan serta mendidik kita semua. Semoga Gerakan Jum’at Berkah ini, bisa mendapatkan berkah dan juga bermanfaat bagi masyarakat serta pengurus Partai Nasdem.” katanya seraya menambahkan bahwa struktur Partai Nasdem harus siap dan kuat di seluruh tingkatan, karena sebentar lagi akan menghadapi verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia.

Berita Terkait :   Hadir dalam Konsolidasi PDIP Sumsel, Heri Amalindo Siap Menangkan Ganjar Pranowo di 2024

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat, menyampaikan bahwa Gerakan Jum’at Berkah tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Fauzi H. Amro kepada masyarakat dan dirinya pun berharap kegiatan tersebut bisa bernilai ibadah.

“Gerakan yang digagas oleh Kak Fauzi H. Amro ini adalah sebagai bentuk kepedulian sebagai sesama ummat manusia. Saat ini, sasaran pertama kali adalah guru-guru TK dan PAUD yang ada di Kota Lubuklinggau. Semoga apa yang menjadi niat baik dari Kak Fauzi H. Amro, dinilai sebagai ibadah oleh Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat. Terima kasih kepada Kak Fauzi H. Amro yang sudah sangat banyak mendukung program DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau.” ungkap Yoppy Karim, sapaan akrabnya. (mil/ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *