Pilpres 2024, Pintu Partai Amanat Nasional Selalu Terbuka Bagi Ridwan Kamil
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, dan Ridwan Kamil. (foto : detik.com)
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, dan Ridwan Kamil. (foto : detik.com)

Pilpres 2024, Pintu Partai Amanat Nasional Selalu Terbuka Bagi Ridwan Kamil

MusiNews.id, JAKARTA — Setelah Ridwan Kamil menyatakan diri siap bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) membuka diri bagi Ridwan Kamil untuk melakukan komunikasi dan bersinergi dalam usaha membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Eddy Soeparno, mengatakan bahwa saat ini masih terus berlangsung komunikasi antar PAN dan Ridwan Kamil. Dia mengungkapkan, komunikasi tersebut sudah mengurucut pada pemahaman kedua pihak untuk memajukan Indonesia setelah Pilpres 2024.

Berita Terkait :   Sekjen Partai Gerindra : "Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh Bicarakan Persoalan Bangsa"

“Jadi, kita tetap menjajaki, membuka dialog yang berkesinambungan.” ujarnya pada hari Jum’at tanggal 21 Januari 2022, seperti ditulis tempo.co.

Eddy Soeparno mengakui, dirinya tidak kaget dengan deklarasi Ridwan Kamil yang menyatakan siap lahir dan batin untuk maju pada Pilpres 2024. Sebab, sosok yang akrab disapa dengan panggilan Kang Emil itu, sudah berkomitmen untuk maju pada Pilpres 2024 sejak Oktober 2021.

“Ketika itu, Ridwan Kamil hadir di Bimtek acara konsolidasi pemenangan Pemilu PAN di Bali, beliau sudah menyatakan kepada publik.” tuturnya.

Berita Terkait :   Terkait Banyaknya Beredar Spanduk Prima Salam-Fitri, Ini Kata Sekum DPC Gerindra Palembang

Eddy Soeparno menekankan, seluruh keputusan tetap berada di Ridwan Kamil. PAN hanya memastikan bahwa pintu untuk membangun Indonesia Maju Bersama pada tahun 2024, masih tetap terbuka.

“Dan berkomitmen untuk membangun Indonesia yang berkemajuan dan berkeadilan di tahun 2024 ke depan, dan itu bisa dilaksanakan jika Kang Emil Berlabuh ke PAN.” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *