Warga Bayat Ilir Antusias Vaksin, Lagi Dapat Kipas Angin
Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster

Warga Bayat Ilir Antusias Vaksin, Lagi Dapat Kipas Angin

Musinews.id – Senyum sumringah terpancar dari seorang warga Bayat Ilir yang mendapatkan hadiah kipas angin bernama Saputra, usai melaksanakan vaksinasi COVID-19 di Balai Desa Bayat Ilir, Kecamatan Bayung Lencir, Muba (18/1/31).

Selain alat elektronik rumah tangga, penerima vaksin juga mendapat sembako usai divaksin. 134 orang yang menerima vaksin. 28 orang menerima vaksin dosis pertama, dan 106 orang penerima vaksin dosis kedua.

“Sebetulnya tanpa diberi hadiah juga kami sangat ingin sekali divaksin, biar sehat kan, terhindar dari virus COVID-19. Apalagi di beri hadiah makin senang kami,” ujar warga Bayat Ilir penerima kipas angin, Saputra.

Kepala Desa Bayat Ilir, Muhammad Idris mengatakan bahwa Doorprize seperti ini bertujuan meningkatkan kemauan warga untuk vaksinasi. Selain sehat, kata Idris dalam pelaksanaan vaksinasi ini warga juga diharapkan terbantu menambah pasokan kebutuhan dapurnya.

Berita Terkait :   Camat Jirak Jaya Lantik Empat PJ Kepala Desa Se Kecamatan Jirak Jaya.

“Terimakasih kepada warga Bayat Ilir yang telah bekerjasama membantu Pemerintah dalam upaya percepatan Herd Immunity. Terimakasih juga kepada pihak Puskesmas Bayung Lencir, TNI, Polisi yang juga selalu memantau kegiatan Vaksinasi ini,” Ujarnya.

Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan oleh Pemdes Bayat Ilir, menurutnya Inovasi menarik dalam rangka menarik minat warga untuk divaksin ini cukup berhasil.

“Semoga dengan telah divaksinnya mayoritas warga Kecamatan Bayung Lencir, bisa menjaga Kecamatan Bayung Lencir tetap pada zona hijau tanpa ada kasus,” katanya.(rid)

Bagikan Tulisan Ini :
Selamat Hari Raya Idhul Adha

About Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.