Pemdes Mangsang Bersama Mantan Anggota DPRD Muba Erni Eliyanti SE Berikan Sembako Ke Warga Isoman
MyRepublic, Internet Cepat Tanpa Batas

Pemdes Mangsang Bersama Mantan Anggota DPRD Muba Erni Eliyanti SE Berikan Sembako Ke Warga Isoman

Musinews.id – Kepedulian tampaknya menjamur hingga ke pelosok Desa, sejak viralnya Akidio di Palembang.

Kini kepedulian terhadap sesama dalam masa Pandemi terutama pada PPKM Level IV ini sampai ke Desa mangsang, dimana salah satu mantan anggota DPRD Muba, Erni Eliyanti SE berpartisipasi dalam meringankan beban warga dengan memberikan sembako dan mendatangi rumah warga secara langsung, Jum’at (30/7/21).

Pemdes yang memang memiliki program Baylen Ligat sebagai perpanjangan program Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir ini merasa senang dengan kepedulian ibu yang juga merupakan warga Desa Mangsang ini.

Berita Terkait :   Pj Bupati Muba Resmikan Gedung Baru RSUD Sekayu

Didampingi Erni, Pj Kades Mangsang, Joni Fadilah mengatakan bahwa pihaknya akan menerima dan memfasilitasi semua warga yang memiliki kepedulian kepada sesama, terutama warga yang sangat terdampak pada masa pandemi ini.

“Kalau nantinya banyak pihak yang peduli kepada warga Isoman, pengusaha kecil, itu sangat luar biasa sekali. Artinya warga yang terdampak akan sangat terpenuhi kebutuhan rumah tangganya. Terimakasih kepada bu Erni atas bantuannya, semoga menjadi amal jariyah,” ungkapnya.

Sementara Erny Eliyanti SE mengaku kepedulian ini ia lakukan demi kepentingan masyarakat Desa Mangsang, dimana kata dia, banyak sekali warga yang berkurang atau kehilangan rejekinya pada masa pandemi ini. “Iya semoga bermanfaat untuk semuanya,” ujarnya.(rid)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *